March 17, 2022

MNC Vision Networks Beri Dukungan Penuh MotoGP Mandalika

Penulis: Desmal Andi
MNC Vision Networks Beri Dukungan Penuh MotoGP Mandalika  

Mobitekno – PT MNC Vision Networks Tbk atau lebih dikenal dengan MVN yang meliputi unit bisnis MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+ merupakan satu-satunya grup TV berlangganan yang menyediakan TV berlangganan berbasis satelit, penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional, seperti salah satunya SPOTV yang menyiarkan program sports bergengsi seperti MotoGP ini turut menjadi bagian dari perjalanan Grand Prix MotoGP Mandalika 2022.

Melihat besarnya potensi MotoGP Mandalika, MNC Vision Networks memberi dukungan penuh terhadap kesuksesan ajang MotoGP Mandalika 2022. Bentuk dukungan yang diberikan dari MVN adalah menyiarkan tayangan MotoGP berkualitas HD kepada pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ untuk dapat dinikmati oleh Keluarga Indonesia kapan pun dan dimana pun.

Ade Tjendra selaku CEO MNC Vision Networks mengatakan, “MVN ingin selalu mendukung antusiasme masyarakat dengan menayangkan program-program olahraga berkualitas. Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 merupakan kesempatan langka, dimana Indonesia didaulat menjadi tuan rumah acara tersebut. Ini merupakan kesempatan menarik karena MVN dapat berpartisipasi untuk memberikan tayangan berkualitas, sekaligus mendukung kesuksesan program olahraga internasional.”

Pergelaran MotoGP Mandalika yang menjadi balapan seri kedua musim ini akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara, pada 18 sampai 20 Maret 2022. Bagi pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ dapat menikmati keseruan dari MotoGP Mandalika melalui channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD. “Awal tahun 2022 kemarin, kami menggandeng SPOTV untuk dapat menyiarkan MotoGP hingga tayangan olahraga kelas dunia lainnya. Karena kami melihat tingginya minat penggemar olahraga di Indonesia untuk menyaksikan tayangan-tayangan olahraga berkualitas seperti MotoGP ini. Melalui SPOTV, Keluarga Indonesia hanya cukup berlangganan mulai dari Rp 39.000/Bulan dan sudah dapat menikmati setiap keseruan dari MotoGP Mandalika.” ujar Hari Susanto selaku CEO MNC Vision & K-Vision.

Aleix Espargaro-Aprilia, Preseason Mandalika 2022

Untuk pelanggan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+ dapat berlangganan Channel SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dengan detail sebagai berikut:

  • Bagi pelanggan MNC Vision, hanya dengan mulai dari Rp39.000/Bulan para pelanggan sudah bisa menikmati tayangan MotoGP dan olahraga kelas dunia lainnya dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD. Pelanggan juga dapat menikmati promo beli paket bayar di depan:

➢ 6 Bulan (bayar 5 Bulan dapat 1 Bulan)

➢ 12 Bulan (bayar 9 Bulan dapat 3 Bulan)

  • Tersedia juga produk kolaborasi antara MNC Vision dan K-Vision yaitu VisionKU, dengan hanya tambahan Rp 20.000/Bulan, dari harga normal Rp 39.000/Bulan, pelanggan dapat menyaksikan SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.
  • Untuk K-Vision, TV Satelit berbayar berbasis prepaid, dengan hanya Rp49.000/Bulan pelanggan dapat menikmati puluhan channel premiun dari K-Vision termasuk MotoGP dan tayangan olahraga lainnya dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD.
  • Bagi pelanggan MNC Play, untuk dapat menikmati tayangan MotoGP dan seluruh tayangan olahraga lainnya dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD cukup berlangganan Rp39.000/Bulan. Pelanggan juga dapat menikmati promo hingga 25% untuk pembelian paket 6 Bulan atau 12 Bulan sekaligus.
  • Sedangkan bagi pelanggan Vision+ TV dan Vision+, untuk dapat menikmati tayangan MotoGP dan olahraga lainnya dari SPOTV HD dan SPOTV 2 HD dapat memilih berbagai macam pilihan berlangganan diantaranya:

➢ Rp10.000 untuk 7 Hari

➢ Rp30.000 untuk 30 Hari

➢ Rp80.000 untuk 90 Hari

➢ Rp200.000 untuk 365 Hari

Jangan lewatkan semua informasi dari MNC Vision Networks dengan berlangganan MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV, dan Vision+! Dapatkan informasi lengkap dan terbaru seputar PT MNC Vision Networks Tbk dengan mengunjungi: www.mncvision.id, www.k-vision.tv, www.mncplay.id, www.playbox.id dan www.visionplus.id

Tags: , , , , ,


COMMENTS