September 5, 2019

Sederet Penawaran Menarik MNC Vision dan MNC Play Bisa Dinikmati Lewat ‘Platinum Club’

Penulis: Rizki R
Sederet Penawaran Menarik MNC Vision dan MNC Play Bisa Dinikmati Lewat ‘Platinum Club’  

Mobitekno – Mengambil momen Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), MNC Vision dan MNC Play meluncurkan Platinum Club, suatu program loyalitas bagi pelanggan setianya. Pada dasarnya, Platinum Club hadir untuk menjawab kebutuhan pelanggan terkait pelayanan prioritas dan berkualitas. Nantinya, pelanggan setia MNC Vision dan MNC Play akan bisa menikmati berbagai promo yang disajikan yang tidak hanya di Harpelnas, namun juga untuk seterusnya.

Disamping memperkenalkan Platinum Club, MNC Vision dan MNC Play juga turut memanjakan para pelanggan setia dengan serangkaian acara yang diselenggarakan pada 2–4 September 2019.

Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom, mengatakan, “Kami cukup senang bisa meluncurkan Platinum Club kepada seluruh pelanggan MNC Vision maupun MNC Play tepat di Hari Pelanggan Nasional,”

“Tentunya, Platinum Club merupakan apresiasi dan komitmen kami kepada pelanggan setia agar bisa terus menghadirkan layanan dan penawaran premium,” lanjutnya.

20190904 113011 compress71 1

Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom dan Fransisca Soeprapto, Director of Subscriber Management, PT MNC Sky Vision Tbk.

Lewat Platinum Club, para pelanggan bisa menikmati banyak keuntungan, mulai dari penawaran spesial berbagai merchant seperti taman bermain, hotel, restoran dan yang lainnya, hingga gratis Open All Channel selama satu bulan.

Bukan itu saja, penawaran yang tak kalah menarik lainnya adalah paket spesial bayar 3 bulan gratis berlangganan 3 bulan, gratis tiket konser eksklusif, gratis liburan yang tak terlupakan untuk sekeluarga, hingga pelayanan langsung oleh Customer Care dan teknisi VIP.

Setidaknya ada 4 pilar yang diusung perusahaan terkait program Platinum Club, yakni: Platinum Best Deals, Platinum Bonus, Platinum Privilege dan Platinum Care. Program loyalitas ini spesial dipersembahkan bagi pelanggan yang sudah menikmati layanan MNC Vision di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp3 juta per tahun (kurang lebih Rp250.000- per bulan) dan pelanggan yang sudah menggunakan layanan MNC Play di atas 1 tahun dengan tagihan minimal Rp4,8 juta per tahun (kurang lebih Rp400.000,- per bulan).

20190904 105143 compress43 1

Saat ini, MNC Vision telah menjangkau 2,6 juta masyarakat Indonesia, sementara MNC Play juga sukses menjaring 260ribuan pelanggan selama 4 tahun kehadiran mereka. Hingga akhir tahun, lewat program dan penawaran menarik yang dihadirkan, MNC Vision dan MNC Play ingin menjangkau 20% target market dari total pelanggan saat ini.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan melalui beragam penawaran menarik serta layanan terbaik agar pelanggan merasa  nyaman untuk terus menikmati tayangan favorit serta layanan internet berkualitas bersama keluarga tercinta,” kata Fransisca Soeprapto, Director of Subscriber Management, PT MNC Sky Vision Tbk.

Sebelum peluncuran loyalty program Platinum Club, jajaran manajemen dan direksi MNC Vision dan MNC Play juga turut memanjakan pelanggan dengan terjun langsung mengunjungi rumah-rumah pelanggan pada 2-3 September untuk berbagi cerita serta mendengarkan masukan dari pelanggan.

Selain itu, pada 4 September, bertepatan dengan Hari Pelanggan Nasional, manajemen MNC Vision dan MNC Play juga menyapa langsung dengan melayani pelanggan di Walk in Center danCall Center sebagai rasa terima kasih kepada pelanggan yang berkunjung.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS