February 11, 2022

Meriahkan Hari Kasih Sayang, Logitech G Pro X Superlight Tampil dalam Balutan Warna Pink

Penulis: Iwan RS
Meriahkan Hari Kasih Sayang, Logitech G Pro X Superlight Tampil dalam Balutan Warna Pink  

Mobitekno – Bulan Februari, identik dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2022. Momen tahunan ini banyak dimanfaatkan brand di seluruh, termasuk produsen periferal global Logitech. Melalui lini brand Logitech G, perusahaan asal Swiss ini meluncurkan mouse Logitech G PRO X SUPERLIGHT berwarna pink (merah muda) yang bernuansa Valentine.

Berfokus pada periferal gaming, Logitech G yang relatif ringan (63 gr) ini diposisikan untuk menarik perhatian gamer wanita yang ingin tampil beda tanpa harus mengorbankan kualitas dan performa.

Salah satu fitur andalan Logitech G PRO X SUPERLIGHT adalah LIGHTSPEED yang menghadrikan konektivitas nirkabel 2.4 GHz responsif hingga 70 jam.

Fitur lainnya, sensor HERO 25K diklaim memiliki sentisitvitas hingga 25.600 DPI atau berada di level sub-mikron yang diklaim pertama di industri gaming. Agar efisien daya, sensornya didukung manajemen daya pintar untuk menyesuaikan frame rate berdasarkan pergerakan mouse.

Bagi Anda yang kebetulan mencari mouse berwarna pink atau ingin menghadiahkannya bagi seseorang, Logitech G PRO X SUPERLIGHT tersedia di harga Rp 1,889 juta. Tersedia pula mousepad dengan warna senada G840 XL Gaming seharga Rp 689 ribu.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS