September 16, 2019

Logitech Merilis Mouse Nirkabel Gaming Terbarunya, G604 LIGHTSPEED

Penulis: Rizki R
Logitech Merilis Mouse Nirkabel Gaming Terbarunya, G604 LIGHTSPEED  

Mobitekno – Logitech G sebuah brand dari Logitech kembali mengumumkan produk terbarunya yang bernama Logitech® G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse. G604 LIGHTSPEED didesain untuk para gamer dan juga bagi mereka yang membutuhkan perangkat serba guna yang dapat menjalankan berbagai macam tugas. 

Ujesh Desai, vice president dan general manager Logitech Gaming, menyatakan, “Jika anda memiliki fokus yang besar pada gaming seperti Fortnite dan WoW Classic, maka mouse ini merupakan salah satu gear yang anda cari. Dengan mengkombinasikan teknologi wireless LIGHTSPEED kami, anda akan merasakan kebebasan dalam pergerakan game menjadi semakin meningkat,” ujar Desai.

G604 LIGHTSPEED 1

Secara penampilan, G604 LIGHTSPEED ini membawa enam tombol dimana dapat memaksimalkan permainan tebaik dengan kontrol penuh. G604 LIGHTSPEED dilengkapi fitur teknologi eksklusif Logitech G LIGHTSPEED Wireless untuk koneksi yang bebas gangguan. Seperti diketahui, Logitech G merupakan yang terbaik dikelasnya dalam hal Sensor 16K Hero, meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing, memfilter atau akselerasi.

Selain itu, para gamer dapat mengganti pengaturan LIGHTSPEED ke koneksi Bluetooth® dengan menekan tombol, dan beralih ke perangkat lainnya hanya dengan satu mouse. Hanya dengan satu baterai AA, pemakaian mouse diklaim mampu bertahan lebih dari 240 jam dengan performa tinggi wireless gaming ketika menggunakan LIGHTSPEED wireless dan lima setengah bulan ketika menggunakan Bluetooth. Kustomisasi mouse G604 didukung 15 tombol pemrograman, dual mode hyper fast scroll wheel dan enam tombol pilihan.

G604 LIGHTSPEED 2

Disamping itu, pengguna dapat mengatur G604 LIGHTSPEED dengan menggunakan Logitech G Hub gaming software. Dilengkapi teknologi baru yang modern dan bersih, software gaming membantu para pemain untuk cepat mengatur dan mengkustomisasikan perintah untuk setiap tombol pada mouse mereka. Untuk harga dan ketersediaan, Logitech G604 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse akan tersedia di pasaran Indonesia Oktober mendatang dengan harga Rp 1.549.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS