April 9, 2022

Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Piaggio Medley S Tampil dengan Warna Premium

Penulis: Muhammad R
Piaggio Indonesia Lakukan Penyegaran, Piaggio Medley S Tampil dengan Warna Premium  

Mobitekno – PT Piaggio Indonesia, distributor resmi untuk brand di bawah naungannya yakni: Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi, kembali memberikan penyegaran pada model skuter matik (skutik) Medley S 150 lewat warna baru.

Bagi yang tak terlalu familiar, Medley S memang tak seperti saudara tuanya dari Piaggio yakni Vespa. Skutik ini tampil lebih modern dan diklaim hadir sebagai skutik yang mengedepankan fungsional, kenyamanan tinggi, dan teknologi yang canggih. Bisa dibilang, Vespa adalah motor hobi, Medley S adalah motor fungsi.

Rangkaian warna baru yang dihadirkan pada Piaggio Medley S 150 diharapkan menjadi jawaban bagi pencinta Piaggio yang ingin tampil beda dengan karakter utama dari Piaggio Medley S yang dikatakan gesit, dan mudah dikendarai.

Piaggio Medley S kini hadir dengan tiga warna khas terbaru, yakni Bronzo Opaco dengan Matt finish yang elegan, Yellow Sole dengan glossy finish yang mencuri perhatian, serta Red Scarlatto dengan glossy finish yang menegaskan kesan sporty.

Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan, “Pada 2022 ini, warna-warna baru Piaggio Medley yang apik ini memperkuat Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk memberikan pengalaman berkendara khas Italia yang premium,”

Selain warna baru, Piaggio Medley S dengan lampu depan dan belakang Full LED ini masih memiliki mesin i-get 4 Valve, berkapasitas 150 cc berpendingin cairan. Mesin tersebut di atas kertas mampu menghasilkan daya maksimum 11 kW dan torsi maksimum 14,4 Nm.

Sistem pengereman Piaggio Medley S sudah menggunakan rem cakram dan dilengkapi dengan sistem hidrolik ABS kanal ganda. Tak ketinggalan, Piaggio Medley S pun dilengkapi dengan sistem konektivitas Piaggio MIA yang kini menjadi fitur standar pada setiap skuter Piaggio. Semua Fitur yang dimiliki Piaggio Medley S disebut untuk memastikan aspek keselamatan dan pastinya kenyamanan.

Tags: , , ,


COMMENTS