April 25, 2022

Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex di Jember, Jawa Timur

Penulis: Muhammad R
Piaggio Indonesia Buka Dealer Premium Motoplex di Jember, Jawa Timur  

Mobitekno –  PT Piaggio Indonesia secara resmi membuka dealer premium Motoplex terbaru di Kota Jember, Jawa Timur. Dealer pertama ini akan menyediakan rangkaian pilihan produk dari brand Piaggio dan Vespa sekaligus dealer resmi PT Piaggio Indonesia yang ke-46. Dealer ini mengusung konsep 3S (sales, service, sparepart).

PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari mengatakan bahwa hadirnya ekspansi dealer premium Motoplex Piaggio Vespa di Jember, Jawa Timur ini merupakan wujud komitmen PT Piaggio Indonesia menghadirkan pengalaman nyata berkendara brand premium khas Italia di pasar Indonesia.

“Kami berharap kehadiran Piaggio dan Vespa di Jember sejalan dengan semangat dan kecintaan Kota Jember terhadap gaya hidup serta mendukung semangat berkendara dengan penuh gaya,” kata Ayu dalam keterangan resmi, Kamis (21/4).

Pembukaan dealer premium Motoplex kali ini merupakan lanjutan dari pengembangan pasar Piaggio Indonesia ke Jawa Timur. Perusahaan menilai wilayah ini merupakan pasar yang sangat besar dengan perkembangan lifedata-style yang sesuai dengan nilai yang dibawa oleh Piaggio dan Vespa.

Hadirnya Dealer Piaggio Vespa terbaru di Jember menjadikan Jawa Timur sebagai kota yang memiliki 8 dealer Motoplex yang tersebar di berbagai lokasi di Surabaya, Sidoarjo, dan Malang.

Kota Jember sendiri merupakan daerah strategis dengan jumlah penduduk terbesar ketiga di provinsi Jawa Timur, setelah Surabaya dan Malang. Nilai strategis ini tentunya diiringi oleh antusiasme yang ditunjukkan oleh pecinta roda dua di Jawa Timur terhadap ekspansi bisnis perusahaan otomotif terus berkembang.

Tags: , , , , ,


COMMENTS