October 4, 2022

Motul Indonesia Rilis Jajaran Produk Baru di IMX 2022

Penulis: Rizki R
Motul Indonesia Rilis Jajaran Produk Baru di IMX 2022  

Mobitekno – PT Motul Indonesia Energy (MIE) selaku distributor pelumas merek Motul di Indonesia memanfaatkan gelaran OLX Autos IMX 2022 untuk meluncurkan serangkaian produk terbarunya.

Adapun jajaran seri produk Motul yang meluncur adalah oli mesin 300V, Muges Series, Hybrid Series dan Car Chemical & Care.

“Motul Indonesia melengkapi produk-produk portfolio-nya di Indonesia, dimana di tahun 2022 ini kami meluncurkan berbagai produk lewat gelaran OLX Autos IMX 2022 yang berlangsung di Jakarta,” ungkap Lutfi Ilhamy President Director Motul Energy Indonesia.

“Kami harap berbagai produk baru dan line up yang kami tawarkan ini bisa sebagai One brand Solution untuk perawatan dan pemeliharaan kendaraan di Indonesia,” sambungnya.

Berikut rangkaian produk baru Motul di Indonesia yang hadir di OLX Autos IMX 2022:

300V SERIES

Motul 300V biasa digunakan untuk kendaraan yang memiliki performa tinggi, dan sudah terbukti di berbagai ajang kompetisi baik lokal maupun internasional.

Produk Motul 300V tidak hanya mengalami perubahan kemasan dari botol plastik menjadi kemasan kaleng, tetapi adanya tambahan formula untuk meningkatkan performa dibandingkan produk sebelumnya.

300V memiliki beberapa seri, yaitu 300V Power dengan SAE 0W20 dan 5W30, Seri 300V Competition 5W40, 10W40, 15W50, dan 300V Le mans 10W60 & 20W60.

DSC00019

Mugen Series

Produk Mugen merupakan kerjasama antara Motul dan juga rumah modifikasi performa khusus Honda (Mugen) untuk menciptakan oli yang di desain khusus untuk mobil-mobil Honda yang menginginkan performa dan kualitas yang lebih baik.

Oli Motul MS-A Mugen tersedia dalam 2 viskositas, 5W30 dan 5W40

Hybrid Series

Pada line up Hybrid Series, Motul mempunyai 2 buah produk yaitu Oli mesin Hybrid 0W20 dan juga E-Auto Cool, yang merupakan cairan untuk radiator yang di desain khusus pada mobil-mobil hybrid

Motul Chemical & Car Care

Motul indonesia juga memasukan produk chemical untuk para profesional, yaitu Intake Cleaner, Brake Cleaner, Engine Clean Auto dan DPF Clean.

Produk Chemical dari Motul ini di tujukan untuk membersihkan bagian internal dari mesin maupun juga pada pengereman, sehingga kendaraan yang di servis dengan produk-produk ini bisa kembali ke performa terbaik dari kendaraan nya.

Terakhir produk Car Care yang terdiri dari Body Shampoo, Plastic clean, Glass clean, Leather clean, scratch remover & Odor neutralizer.

Serangkaian produk ini di tujukan untuk para automotive enthusiast yang ingin merawat kendaraan nya secara pribadi ataupun di bengkel rekanan Motul yang menggunakan produk ini.

Tags: , , , , ,


COMMENTS