December 18, 2023

Mobil Delvac Modern dan Legend dari ExxonMobil Hadirkan Perlindungan Optimal Bagi Kendaraan Diesel

Penulis: Rizki R
Mobil Delvac Modern dan Legend dari ExxonMobil Hadirkan Perlindungan Optimal Bagi Kendaraan Diesel  

Mobitekno – PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) baru saja memperkenalkan inovasi terbaru dalam dunia pelumas mesin diesel dengan menghadirkan dua produk andalannya: Mobil Delvac Modern™ dan Mobil Delvac Legend™. Kedua produk ini diklaim dapat memenuhi kebutuhan kendaraan mesin diesel, baik yang baru maupun yang sudah berumur, dengan fokus pada performa optimal, perlindungan mesin, dan perpanjangan interval penggantian oli.

Syah Reza, Presiden Direktur PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), mengungkapkan, “Mobil Delvac™ telah menjadi pelindung truk dari keausan mesin di segala kondisi selama hampir 100 tahun. Sebagai mitra industri, kami mengerti bahwa armada yang andal adalah kunci sukses dalam industri transportasi darat,”

“Oleh karena itu, kami memperkenalkan dua produk unggulan dari lini Mobil Delvac, yaitu Mobil Delvac Modern dan Mobil Delvac Legend,” ujarnya.

Dalam era pertumbuhan pesat industri e-commerce, kebutuhan akan distribusi yang efisien ke berbagai daerah semakin meningkat. Hal ini mendorong penyedia layanan transportasi untuk memastikan armada mereka handal dan hemat biaya.

Data dari Badan Pusat Statistik mencatat pertumbuhan sektor transportasi dan pergudangan mencapai 14,74% pada kuartal III tahun 2023. Namun, tantangan utama yang dihadapi adalah efisiensi dan biaya operasional, terutama dalam pengeluaran bahan bakar untuk transportasi jalan raya.

APTRINDO melaporkan bahwa banyak penyedia jasa angkutan masih menggunakan truk yang berusia lebih dari 10 tahun, mengakibatkan kecepatan truk tidak memenuhi standar di jalan tol dan penggunaan bahan bakar yang kurang efisien. Untuk mengatasi hal ini, perusahaan perlu memastikan armadanya dalam kondisi optimal, termasuk melalui pemilihan oli mesin yang tepat. EMLI memahami peran penting ini dan berkomitmen mendukung efisiensi tinggi dan daya saing perusahaan di industri transportasi darat.

Mobil Delvac Modern dan Mobil Delvac Legend

Mobil Delvac Modern

Mobil Delvac Modern™ dan Mobil Delvac Legend

Lini produk terbaru ini mencakup Mobil Delvac Modern 15W-40 Super Defense dan Mobil Delvac Legend 15W-40 Standard Defense, dirancang untuk memberikan perlindungan optimal dan meningkatkan produktivitas armada.

Mobil Delvac Modern hadir sebagai oli mesin diesel performa ekstra tinggi, memberikan pelumasan sempurna untuk mesin diesel terbaru, dengan stabilitas panas dan oksidasi untuk menjaga kekentalan pelumas. Sementara itu, Mobil Delvac Legend menjadi pilihan ideal untuk mesin diesel yang sudah berumur, memberikan perlindungan terbaik di berbagai cuaca dan kondisi operasional.

EMLI juga menawarkan layanan solusi pelumasan melalui MobilSM Fleet Care untuk mendukung industri transportasi darat di Indonesia. Layanan ini tidak hanya meningkatkan produktivitas armada dan efisiensi biaya, tetapi juga meningkatkan faktor keselamatan.

Dilengkapi dengan fitur telematika dan teknologi canggih, seperti pelacakan armada GPS real-time, tampilan armada secara langsung, geo-fencing, pemantauan penggunaan kendaraan, kecepatan, dan waktu idle, layanan ini dapat diakses melalui situs web Mobil Delvac.

Dengan memperkenalkan kategori produk terbaru, EMLI membuktikan komitmennya untuk menyediakan solusi pelumasan terbaik. Mobil Delvac Modern dan Mobil Delvac Legend menawarkan pilihan yang lebih konsisten dan lengkap bagi pelanggan, baik untuk armada yang sudah berumur maupun yang baru, demi kemajuan industri transportasi dan logistik di Indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS