November 3, 2022

Hadirkan Pengalaman Seru, Proyektor Acer Bisa Bawa Suasana Menonton Bioskop di Rumah

Penulis: Desmal Andi
Hadirkan Pengalaman Seru, Proyektor Acer Bisa Bawa Suasana Menonton Bioskop di Rumah  

Mobitekno – Pasca pandemi, hiburan menjadi salah satu cara untuk melepas stres dan kejenuhan. TIdak heran, setelah berbagai tempat hiburan dibuka kembali, animo masyarakat pun cukup tinggi untuk mengunjunginya. Dan salah satu hiburan tersebut adalah menonton bioskop. Gambar yang ciamik ditambah ukuran yang besar, tentunya menjadi daya tarik tersendiri untuk menikmati sebuah film. Namun, saat ini ternyata menonton dengan suasana bioskop bisa dilakukan dari rumah, yaitu melalui perangkat proyektor. Fungsi proyektor tidak lagi terbatas pada kemampuannya mempresentasikan ide atau gagasan. Dengan semakin banyaknya fitur yang dimiliki, proyektor bisa dimanfaatkan sebagai sarana hiburan yang menyenangkan layaknya memiliki bioskop pribadi. Berkat kemampuannya dalam memproyeksikan gambar dengan ukuran yang luas, proyektor bisa digunakan untuk menyempurnakan acara hiburan di rumah seperti menonton film bersama keluarga atau teman-teman.

Acer menyediakan banyak pilihan proyektor untuk konsumen di Indonesia. Proyektor Acer bahkan sudah dilengkapi dengan fitur-fitur yang menunjang aktivitas hiburan, salah satunya dapat ditemukan pada model Acer BS-320P.
Berikut ini sejumlah keunggulan proyektor Acer BS-320P yang siap memberikan pengalaman menonton ala bioskop secara langsung di rumah Anda.

Gambar Jernih, Luas, dan Terang

TV masih menjadi perangkat andalan untuk menonton berbagai tayangan. Namun semakin besar layar yang Anda inginkan, semakin banyak pula ruangan yang dibutuhkan. Tentunya ini menjadi problem terutama bagi Anda yang menerapkan konsep minimalis pada hunian rumah.

Daripada harus menggunakan TV yang memakan banyak tempat, proyektor bisa menjadi pilihan bijak untuk mendapatkan pengalaman menonton di rumah dengan tampilan yang lebih luas.

Acer BS-320P mampu menampilkan menghadirkan tampilan yang luas dalam rasio gambar 16:10. Selain itu, Acer BS-320P mampu menampilkan gambar dengan jelas meski digunakan dengan jarak tembak dekat hingga 2 meter.

Proyektor Acer BS-320P

Tidak hanya menghadirkan tampilan yang luas, Acer BS-320P juga menawarkan kemampuan presentasi dengan kualitas gambar beresolusi tinggi hingga WXGA (1.280 x 800). Konten yang ditampilkan juga terlihat lebih jelas berkat tingkat kecerahan tinggi yang mencapai 4.000 ANSI Lumens dan kontras rasio 20.000:1 Dynamic Black.

Dukungan fitur ini membuat proyektor tetap terasa nyaman dipakai meski di ruangan yang cukup terang. Bahkan proyeksi gambar juga terlihat terang meski tidak menggunakan latar belakang berwarna putih.

Hadir dengan pengaturan koreksi Keystone Vertical, memungkinkan Acer BS-320P lebih mudah dipasang dan dipindah ke tempat yang diinginkan. Berkat pengaturan yang sama, Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tampilan gambar agar terlihat proporsional.

Lebih Nyaman berkat Acer Lumisense, Acer Colorboost 3D dan Acer Bluelight Shield

Acer telah menyematkan banyak teknologi pendukung yang dapat diandalkan ke dalam proyektor Acer BS-320P, seperti Acer Lumisense yang dapat menyesuaikan kecerahan gambar dan saturasi warna berdasarkan konten yang Anda lihat.
Kemudian ada Acer BlueLightShield™ mampu melindungi mata dari ketegangan. Teknologi ini dapat membantu mengurangi paparan cahaya biru hingga sebanyak 30% sehingga mampu meminimalisir efek samping pada pengguna.

Tersemat dukungan Acer Colorboost 3D yang memungkinkan proyektor menampilkan warna cerah seperti aslinya. Dilengkapi dengan teknologi Acer Color Safe II, menghasilkan tampilan warna alami yang konsisten dan dapat mengontrol level RGB secara dinamis, sehingga mencegah efek warna memudar atau menguning.

Selain itu Acer BS-320P juga sudah dilengkapi dengan built-in speaker 3W sehingga proyektor dapat menjadi solusi dari semua kegiatan multimedia. Tidak perlu repot mempersiapkan speaker eksternal.

Acer BS-320P juga mendukung produktivitas sehari-hari karena telah didukung oleh port output dan input yang lengkap seperti seperti HDMI, Audio In/Out, VGA In/Out, RS232 (D-sub), USB Ctrl (Mini-B) dan power socket. Tentunya dengan kehadiran port yang lengkap seperti ini dapat memudahkan segala kebutuhan.

Sajikan Konten dalam Bentuk 3D

Alasan lain mengapa Acer BS-320P cocok menyajikan pengalaman menonton bioskop di rumah, karena proyektor ini sudah dilengkapi dengan teknologi DLP® 3D Ready. Teknologi ini memungkinkan proyektor menampilkan konten yang bisa dinikmati dalam bentuk 3D.

Nantinya pengguna hanya perlu menggunakan aksesoris tambahan berupa kacamata 3D. Tentunya berkat DLP® 3D Ready membuat aktivitas menonton bersama keluarga di rumah menjadi lebih menyenangkan.

Proyektor Acer BS-320P ini sudah bisa didapatkan melalui penjualan online di Acer eStore, ecommerce, ataupun jaringan penjualan Acer terdekat di kota Anda. Acer BS-320P resmi dijual dengan harga Rp 6.150.000. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang ketersediaan, spesifikasi produk, dan harga di pasar tertentu, silakan kunjungi www.acerid.com.

Tags: , , ,


COMMENTS