September 1, 2022

Immersive Tech (IT) Hadirkan 20 Produk Baru untuk Kebutuhan Smart Home

Penulis: Desmal Andi
Immersive Tech (IT) Hadirkan 20 Produk Baru untuk Kebutuhan Smart Home  

Mobitekno – Kemudahan, kepraktisan, dan keamanan memang menjadi harapan banyak orang dalam menjalankan aktivitas, tidak hanya di luar rumah tetapi juga di dalam rumah. Tidak heran, semakin berkembangnya jaringan internet di Indonesia, turut meningkatkan pasar produk-produk IoT terutama untuk kebutuhan sebuah smart home. Oleh sebab itu, Immersive Tech (IT), perusahaan yang memiliki ekosistem produk dengan gaya hidup premium, terus menambah produk mereka untuk kebutuhan smart home di Indonesia. Ini menjadi komitmen IT sebagai salah satu brand smart home terlengkap di Indonesia, terutama dalam menjalankan kampanye #MakeITSmarter.

Bertempat di Hotel Veranda Jakarta, IT melalui Erajaya Active Lifestyle memperkenalkan 20 produk terbaru mereka di ekosistem smart home dari dua kategori, yaitu home security dan home appliance. Dengan hadirnya 20 produk baru ini, kini produk-produk IT di Indonesia telah mencapai 30 item

“Optimisme yang kami bawa dengan peluncuran koleksi terbaru dari IT ini mengiringi kesungguhan dan komitmen kami untuk menghadirkan produk IoT yang relevan dengan teknologi terkini, untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat urban. Teknologi yang makin user friendly, didukung oleh serta konektivitas internet yang meluas dan membaik akan mempercepat adopsi perangkat seperti ini di Indonesia. Interoperability cross brand dan cross device juga akan meningkatkan minat masyarakat. Produk IT sekarang sudah dapat di kontrol lewat asisten virtual seperti Siri dan Google Assistant seperti IT Smart Robot Vacuum Cleaner dan IT Smart Power Socket,” ujar Andre Tanudjaja, Project Director IT.

Acara peluncuran produk smart home dari IT, Jakarta

Produk-produk terbaru ini diantaranya adalah IT Smart WiFi Doorlock X3 yang dapat membuang rasa khawatir terhadap keamanan rumah, IT Smart CCTV, sensor IT Smart Alarm Gas Detector, hingga IT Smart WiFi Door Window Sensor S02. Ada juga IT Smart Curtain MT750 yang bisa membuka dan menutup tirai secara otomatis.

Untuk kebutuhan keluarga yang sehat dan bersih, IT juga menghadirkan produk IT Smart Robot Vacuum Cleaner GS01 yang bisa membersihkan lantai rumah secara mandiri dan terjadwal. Tidak ketinggalan IT Smart Air Purifier bisa memastikan kualitas udara untuk menjamin kesehatan anggota keluarga.

Salah satu hal yang menarik, perangkat IT (Immersive Tech) kini dapat dikontrol menggunakan virtual assistant Siri dari Apple dan Google Assistant dari Android, dua sistem operasi terbesar saat ini. Komunikasi dengan perangkat ekosistem lainnya juga bisa dimungkinkan seperti smart speaker atau smart watch. Dengan peningkatan kemudahan cara pakai, konsumen tak perlu menjadi seorang tech expert untuk mengoperasikan perangkat smart home IT (Immersive Tech).

Berikut 20 produk baru yang diperkenalkan IT untuk pasar smart home di Indonesia:

Produk baru IT dan harganya
Tags: , , , , ,


COMMENTS