April 5, 2023

Rayakan HUT ke-7, Urban Republic Gelar UR Festival 2023, Ada Banyak Tawaran Diskon

Penulis: Desmal Andi
Rayakan HUT ke-7, Urban Republic Gelar UR Festival 2023, Ada Banyak Tawaran Diskon  

Mobitekno – Urban Republic yang merupakan bagian dari Erajaya Active Lifestyle, menggelar festival gadget lifestyle dan IoT terbesar di Indonesia. Bertempat di Mal Kotakasablanka, acara ini digelar dari tanggal 3-9 April 2023. Ada banyak penawaran menarik di acara ini karena diikuti oleh beragam partner Urban Republic yang image-nya sudah dekat dengan masyarakat Indonesia. Acara ini sendiri digelar agar bisa menjadi ajang bergembira bersama pelanggan setia Urban republic selama ini.

“Acara ini digelar dalam rangka memperingati tujuh tahun keberadaan urban Republic di Indonesia dan juga sebagai ucapan terima kasih kepada para pelanggan. Melalui tagline The first and Biggest O2O lifestyle gadget, kami ingin berbagi kebahagiaan dengan pelanggan setia. Kunjungi UR Festivel 2023 ini karena ada banyak beragam program menarik, seperti diskon besar hingga 85%, program RP 1, hingga flash sale,” ujar Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group di Mal Kotakasablanka, Selasa 4 April 2023.

20230404 142559
Suasana UR Festival 2023

Hasan Aula juga menambahkan bahwa karena konsep yang dimiliki Urban Republic dan grup Erajaya lainnya yaitu O2O, maka gelaran ini juga bisa dinikmati secara online. Jadi pelangan bisa menikmati layanan O2O seperti Home Delivery Service atau Click and Pickup. Semuanya bisa dilakukan dari aplikasi Eraspace di smartphone.

Sejumlah promo telah disiapkan di UR Festival 2023, seperti potongan harga hingga 85%, harga khusus Rp1, Buy 1 Get 1 Free untuk produk tertentu dan program flash sale*. Tidak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan untuk menikmati kemudahan berbelanja dengan opsi cicilan 0% hingga 24 bulan dari perbankan dan mitra pembiayaan.

UR Festival 2023
Pembukaan UR Festival 2023

Puncak acara perayaan ulang tahun ke-7 Urban Republic akan diselenggarakan pada tanggal 7 April 2023, dengan promo khusus serta penampilan dari musisi Dikta Wicaksono, untuk menghibur pengunjung UR Festival 2023 dan pelanggan setia Urban Republic.

UR Festival 2023 menghadirkan sejumlah brand ternama dengan promo terbaiknya, seperti Acefast, Adidas, ASUS ROG, Aukey, BOSE, Casemate, DJI, ESR, Feeltek, GARMIN, GoPro, Harman Kardon, Hecate, Huawei, ibacks, Indosat, Insta360, IT (Immersive Tech), JBL, LAMINA, LG, Logitech G, LOOPS, Marshall, Mazer, Microsoft, Nothing, OPPO, PlayStation, Razer, SAMSUNG, SanDisk, Segway-Ninebot, SHOKZ, Tech 21, Trade In, Xiaomi dan Yookkie.

Tags: , , ,


COMMENTS