April 5, 2023

realme akan Hadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Smartphone Paling Stylish di Bulan Ramadan

Penulis: Desmal Andi
realme akan Hadirkan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Smartphone Paling Stylish di Bulan Ramadan  

Mobitekno – realme kembali akan menghadirkan sebuah kejutan baru di bulan Ramadan ini. Rencananya, minggu deoan realme akan  mengumumkan kolaborasinya bersama Coca-Cola. Ini dilakukan realme sebagai bagian dari kampanye Ramadan realme Indonesia “Capture Ramadan Moment”. Dengan demikian, anak muda dapat mengabadikan kebahagiaan Ramadan mereka dengan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition, Produk ini akan diluncurkan pada hari Selasa, 11 April 2023, dan akan menjadi smartphone stylish yang paling dicari dengan elemen-elemen ikonik dari Coca-Cola.

Sebagai brand yang inovatif dan trendi, realme selalu berkomitmen untuk memberdayakan generasi muda untuk menjadi lebih berani melalui leap-forward technology & design yang inovatif. Bersama dengan Coca-Cola, realme membawa ide-ide imajinasi yang paling menarik menjadi nyata. Mengusung slogan ‘Cheers For Real’, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition menunjukkan semangat dua brand besar yang sejalan dan sama-sama menyasar kalangan anak muda sebagai audiensnya. Khususnya di bulan Ramadan ini, realme ingin menumbuhkan semangat baru di kalangan anak muda agar mereka dapat menjalani berbagai kegiatan dengan semangat yang positif.

“Anak muda adalah generasi yang dinamis, terus berkembang, dan berambisi untuk menjadi yang terdepan. Karakter ini sesuai dengan komitmen realme untuk terus memberikan dampak positif melalui produk-produk yang inovatif. Sejalan dengan citra Coca-Cola yang positif, berjiwa muda, dan berenergi, kami dengan bangga mengumumkan akan membawa realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ke Indonesia. Tidak hanya sekedar elemen kecil, namun kami merancang kerja sama dengan Coca-Cola melalui smartphone ini secara penuh agar dapat menjadi perangkat yang dapat diandalkan dan membawa nilai tambah bagi anak muda dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menggunakan smartphone, serta menjadi sebuah koleksi yang menarik,” ujar Michonne Wang – Marketing Director realme Indonesia.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Product Image 2
realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition

Kolaborasi Terkeren

Sebagai kolaborasi terkeren yang pernah ada, smartphone edisi khusus ini secara total menampilkan elemen desain klasik Coca-Cola dan tentunya akan meningkatkan gaya dan penampilan para penggunanya dengan keunikannya yang trendi. realme mengikuti desain smartphone yang sedang tren melalui desain bagian belakang terinspirasi dari elemen desain klasik Coca-Cola yaitu kombinasi warna merah dan hitam dengan logo Coca-Cola. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas. Hal ini berarti anak muda perlu memberikan perhatian penuh agar tidak ketinggalan informasi mengenai kehadiran smartphone realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition. Sebab, realme telah mempersiapkan sesuatu yang besar saat peluncuran nanti dengan dekorasi dan konsep paling keren yang pernah ada.

Hadir sebagai perangkat smartphone yang dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition juga tetap menghadirkan 120Hz Boundless Display untuk presentasi visual yang mengagumkan. Panel layar tanpa batas ini dapat memberikan pengalaman tampilan yang mewah dan premium karena bezel sampingnya yang setipis 1mm berkat teknologi RAZR terbaru. Selain itu, smartphone ini akan tetap menghadirkan pengalaman fotografi premium melalui 108MP ProLight Camera, performa terbaik di kelasnya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 33W SUPERVOOC.

realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Launch Date

Melalui tampilan yang stylish dan tetap menghadirkan keandalan dari sisi kamera serta performa, realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition siap untuk menjadi kolaborasi paling keren di tahun ini. Ikuti @realmeIndonesia di media sosial untuk mendapatkan informasi terbaru tentang kedatangan realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition di Indonesia pada Selasa, 11 April 2023 mendatang, dan kunjungi www.realme.com/id untuk mendapatkan informasi terbaru tentang promosi yang sedang berlangsung.

Tags: , , ,


COMMENTS