June 22, 2021

Perluas Jangkauan, BMW Astra Store Kelapa Gading Hadir dengan Layanan Beli, Servis, dan Jual

Penulis: Rizki R
Perluas Jangkauan, BMW Astra Store Kelapa Gading Hadir dengan Layanan Beli, Servis, dan Jual  

Mobitekno – BMW Astra kembali mengumumkan kehadiran mereka yang semakin dekat dan memudahkan pelanggan setianya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara. Ini sejalan dengan semangat BMW Astra untuk selalu ada bagi pelanggan.

BMW Astra Store Kelapa Gading hadir dengan memberikan layanan penjualan mobil baru, servis perawatan kendaraan dan suku cadang, serta jual-beli BMW bekas tersertifikasi.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra mengungkapkan bahwa BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun perusahaan juga menyadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting.

“Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW.” kata Fredy.

SAVE 20210622 103944

Ia menambahkan, “BMW Astra Store Kelapa Gading tidak hanya menghadirkan jajaran mobil baru, namun juga BMW bekas tersertifikasi, serta layanan servis perawatan kendaraan BMW & MINI. Selain bisa melakukan pembelian mobil baru, pelanggan juga dapat melakukan tukar-tambah dengan harga kompetitif dan melakukan perawatan mobil BMW & MINI seraya memenuhi kebutuhan lainnya di Summarecon Mall Kelapa Gading. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise.”

“Dengan melakukan pembelian di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan bantuan layanan darurat 24-jam oleh AstraWorld dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia, dan BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus, selain itu khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card,” pungkas Fredy.

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi terkait layanan Beli, Service, Jual di BMW Astra Store Kelapa Gading dapat menghubungi melalui website www.bmw.astra.co.id, atau media sosial Instagram @bmwastra dan @bmwastra_usedcar.

Tags: , ,


COMMENTS