July 15, 2021

Angkat Tema Keluarga, BMW Astra Luncurkan Film Pendek Pertama Berjudul ‘Elipsis’

Penulis: Rizki R
Angkat Tema Keluarga, BMW Astra Luncurkan Film Pendek Pertama Berjudul ‘Elipsis’  

Mobitekno – Pada hari ini, Kamis (15/7) BMW Astra baru saja meluncurkan karya film pendek pertama dengan judul Elipsis. Film pendek ini merupakan hasil kolaborasi BMW Astra dengan BAFilms. Tak lupa, acara peluncuran film ini dilakukan secara daring menyesuaikan dengan kondisi terkini tanpa mengurangi esensi dari peluncuran film.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyatakan, “BMW Astra telah menerima banyak dukungan dan kepercayaan dari berbagai pihak seperti para pelanggan, fans BMW di Indonesia, dan para rekan-rekan media untuk berjalan bersama selama pandemi ini.

“Untuk itu, selayaknya seorang teman, BMW Astra ingin memberikan sesuatu untuk dapat menemani hari-hari Anda di rumah. Kami ingin memberikan film yang bisa dinikmati berbagai usia dan kalangan untuk menemani Anda.” jelas Fredy Handjaja. 

SAVE 20210715 192743

Elipsis adalah film perdana BMW Astra. Perusahaan sengaja mengangkat tema keluarga dan kenangan sebagai salah satu ekspresi kasih kepada para penonton.

Fredy berharap karya ini bisa menjadi surat cinta yang hangat dan jujur bagi para keluarga yang telah BMW Astra layani selama ini dan menjadi kisah yang bergema di hati para penonton.

“Kami berharap melalui film ini, semangat BMW Astra untuk selalu bersama pelanggan melalui beli, servis, dan jual, dapat pula hadir di ruang keluarga Anda.” tambah Fredy.

Sebagai informasi, ‘Elipsis’ diproduksi oleh BAFilms dan disutradarai serta ditulis oleh Billy Aldo. Hadir dalam peluncuran film, Billy mengungkapkan, “Film ini ditulis dengan kesadaran bahwa kematian dan kehidupan merupakan dua titik biner yang di antaranya tertulis limpahan kenangan yang tidak ada habisnya. Dalam sebuah keluarga, orang tua akan meninggalkan jejak dalam pikiran maupun perasaan anak, mempengaruhi kisah yang mereka sendiri sedang bangun perlahan.”

BMW Astra

Billy menambahkan, “Elipsis berkisah tentang sebuah keluarga yang memiliki tradisi tahunan untuk pergi ke suatu tempat, di mana hanya mereka yang tahu. Di sana mereka menikmati pemandangan dan cerita yang tersimpan di dalamnya. Meskipun indah, mereka diselimuti oleh kedukaan yang belum terselesaikan.”

“Kami harap pentonton dapat menyambutnya dengan positif agar kami semakin bersemangat untuk menghadirkan inovasi dan karya yang lebih baik lagi,” tutup Fredy.

Film pendek ini dapat ditonton melalui kanal Youtube BMW Astra atau melalui tautan ini.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS