July 5, 2021

Siap Berikan Layanan Terbaik, BMW Astra Sukses Gelar Vaksinasi 100% Karyawan

Penulis: Rizki R
Siap Berikan Layanan Terbaik, BMW Astra Sukses Gelar Vaksinasi 100% Karyawan  

Mobitekno – Pada hari ini, Senin (5/7) BMW Astra sukses menggelar vaksinasi COVID-19 tahap kedua untuk seluruh karyawan di luar Jabodetabek, yakni di Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi. Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua dilakukan mulai tanggal 5 Juli sampai dengan 10 Juli 2021.

Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra menyatakan bahwa vaksinasi tahap kedua ini membuat 100% karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car telah divaksinasi. Dengan begitu perusahaan berharap dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan, karena kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan menjadi prioritas utama BMW Astra.

 

BMW Astra

“Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, kami berharap hal ini dapat memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.” kata Fredy Handjaja.

Selain itu, selama PPKM Darurat BMW Astra menyediakan layanan penjualan online, penjadwalan servis kendaraan di bengkel dengan pembatasan kapasitas, servis kendaraan di rumah untuk BMW dan MINI, bantuan darurat 24-jam, dan layanan trade-in secara online.

“Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan,” ujar Fredy Handjaja. 

Terkait pertanyaan produk dan penjadwalan test drive, pengguna dapat menghubungi Product Genius BMW Astra melalui https://bit.ly/BMWAstra, penjadwalan kedatangan servis di bengkel atau BMW Astra Mobile Service para pemilik BMW dan MINI dapat menghubungi 1-500-898 tekan 4, serta untuk tukar tambah kendaraan, Anda dapat menghubungi BMW Astra Used Car melalui tautan https://bit.ly/ContactUsedBMW.

Tags: , , ,


COMMENTS