December 18, 2021

First Sale Huawei MateBook 14s dan nova 9 Dimulai 18 – 31 Desember, Siap Berikan Pengalaman Terbaik

Penulis: Okta | Editor: Desmal Andi
First Sale Huawei MateBook 14s dan nova 9 Dimulai 18 – 31 Desember, Siap Berikan Pengalaman Terbaik  

Mobitekno – Huawei CBG Indonesia baru saja mengumumkan peluncuran Huawei MateBook 14s dan 14. Selain itu, Huawei juga meluncurkan smartphone Huawei nova 9. Semuanya dilakukan pada 8 Desember 2021 di Indonesia. Hal ini merupakan bukti dari komitmen Huawei dalam memperluas dan memberikan kemudahan dalam berbagai skenario smart living khas Huawei dengan pengalaman multi-device . Huawei nova 9 dan Huawei MateBook 14s & 14 sudah bisa dibeli melalui periode First Sale mulai 18 – 31 Desember 2021 di Indonesia.

Meskipun masa pre-order telah usai, dalam periode first sale pada 18 – 31 Desember 2021, bonus ekstra untuk setiap pembelian produk masih tetap tersedia. Huawei MateBook 14s dibanderol dengan harga Rp16.999.000, sedangkan Huawei MateBook 14 dibanderol dengan harga Rp13.999.000. Dalam pembelian salah satu laptop Huawei MateBook seri terbaru ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan Huawei Classic Backpack dan Bluetooth Mouse senilai Rp1.500.000.

Sedangkan, Huawei nova 9 dibandrol dengan harga Rp7.599.000 dengan tambahan Huawei FreeLace senilai Rp1.000.000. Selama periode first sale ini, konsumen bisa mendapatkan tambahan beragam paket antara lain Free VIDIO 3 bulan premier platinum, Langit Musik 1 bulan VIP, Zenius VIP 1 bulan, voucher diskon dari Traveloka, Happy Fresh dan Miss ACE, cicilan dari Home credit dan tambahan cashback dari Klik Indomaret. Konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi ini dan mengklaim manfaatnya di AppGallery.

5 App Gallery
Huawei App Gallery

Baik Huawei MateBook 14s/14 maupun Huawei nova 9, dapat dibeli secara online di Shopee, JD.ID, Blibli, Lazada, dan Huawei Official Store Baru di Tokopedia.

“Dengan kehadiran Huawei nova 9, Huawei MateBook 14s dan Huawei MateBook 14, kami mendorong pelanggan untuk mengenal kolaborasi multi-screen antara PC dan smartphone. Integrasi keduanya juga menjawab tantangan antar sistem yang sering menghalangi interkoneksi multi-perangkat, dan memungkinkan smartphone untuk mendapatkan akses ke peripheral PC, termasuk keyboard, touchpad, mikrofon, dan bahkan layar untuk memungkinkan kolaborasi tanpa batas antara Huawei MateBook 14s/14 dengan Huawei nova 9,” ujar Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Melalui interkoneksi antara Huawei MateBook 14s/14 dan Huawei nova 9, pengguna tidak perlu lagi menggunakan dua perangkat di waktu yang bersamaan, cukup fokus pada satu layar untuk menggunakan keduanya secara fleksibel. Saat ini, kemampuan profesional PC tidak hanya dapat menjalankan tugas sebagai komputer profesional, tetapi juga mampu menjalankan konten smartphone. Hal ini membuat pemrosesan tugas lebih fokus dan efisien, serta keunggulan perangkat dapat beroperasi penuh. Kolaborasi multi-screen ini juga memungkinkan Huawei MateBook 14s/14 dan Huawei nova 9 terhubung satu sama lain dengan satu ketukan saja. Setelah terhubung, pengguna dapat dengan mulus menjalankan perangkat smartphonenya di layer laptop, serta melakukan transfer data dari satu ke yang lain, dengan cukup drag & drop saja, dan mejalankan tugas kolaboratif secara efisien.

Dengan menggunakan Huawei nova 9, konsumen dapat memanfaatkan ekosistem aplikasi Microsoft Office pada laptop Huawei MateBook 14s/14 untuk kolaborasi lintas perangkat yang lebih efisien. Pengguna juga dapat dengan cepat dan mudah memindahkan data dari smartphone ke laptop dengan dukungan fitur Distributed File System. Ketika Huawei nova 9 terhubung ke Huawei MateBook 14s/14, secara bersamaan fungsinya dapat berubah menjadi drive USB yang dapat diakses langsung di komputer. Tanpa menggunakan kabel data, ikon smartphone akan muncul di folder komputer sebagai drive. Dengan mengkliknya, pengguna dapat mengakses file smartphone seolah-olah mereka sedang mengakses folder komputer.

1 HUAWEI nova 9
Huawei nova 9

Pengguna juga dapat secara langsung memindahkan video atau gambar apa pun dari Galeri ponsel ke komputer untuk melakukan proses editing.

Tak ketinggalan, Huawei nova 9 juga dilengkapi dengan kamera Ultra Vision 50MP. Sehingga mampu mengambil gambar dengan kualitas tinggi dan kejernihan pro-grade, baik dalam mode malam, panorama, potret, maupun close-up. Pada kamera belakang, Huawei nova 9 memiliki kamera utama yang didukung oleh Ultra Vision 50MP, kamera Ultra Wide Angle 8MP, dan kamera Macro & Depth. Tak hanya itu, kamera Huawei Nova 9 juga mengusung cakupan sensor yang besar, yaitu 1/1,56 inci dan RYYB CFA dengan sensitivitas cahaya, yang membuat kamera pada Huawei nova 9 mampu mengumpulkan 40 persen lebih ringan dari sensor RGBGB standar.

Selain itu, konsumen juga dapat mengunduh semua aplikasi penting dan juga favorit di Huawei AppGallery. Adapun untuk saat ini, Huawei telah berkolaborasi dengan hampir 4,5 juta pengembang terdaftar dengan 141.000 aplikasi yang telah terintegrasi dengan HMS (Huawei Mobile Service).

Lebih dari sekedar perangkat handal, Huawei MateBook 14s dan 14 juga menyediakan fitur yang mampu menghubungkan berbagai perangkat terkemuka dari Huawei melalui pengembangan Huawei Share dan Mobile Apps Engine.

Huawei Share di MateBook 14s dan MateBook 14 memberikan pengalaman smart office baru berupa kesempatan untuk menghadirkan layar perangkat smartphone Huawei lainnya untuk tampil langsung di layar laptop melalui pengaturan yang mudah dan cepat.

Pengembangan Mobile Application Engine mampu membuat Huawei MateBook 14s memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk tetap fokus saat bekerja, berkomunikasi, dan berkreasi dalam berbagai keadaan. Lebih dari itu, pengguna juga bisa menikmati produktivitas yang lebih mumpuni di kedua laptop ini dengan dukungan software Windows dan beragam aplikasi pilihan terbaik dari Huawei.

Tags: , , , , ,


COMMENTS