September 1, 2021

Buat Peminat Huawei MateBook D14 Ultra Slim 14 Inci, Laptop Ini Sudah Tersedia Secara Online

Penulis: Desmal Andi
Buat Peminat Huawei MateBook D14 Ultra Slim 14 Inci, Laptop Ini Sudah Tersedia Secara Online  

Mobitekno – Setelah resmi diuncurkan Huawei CBG Indonesia pada 25 Agustus 2021 kemarin, Huawei MateBook D14 akhirnya sudah bisa dipesan melalui toko resmi huawei di JD.ID, Blibli, dan Shopee. Menariknya, dari harga awal RP 9.999.000, bagi yang memesan melalui sistem pro-order, laptop ini bisa didapatkan dengan penawaran spesial senilai RP 7.999.000 saja dengan hadiah menarik berupa backpack dan powerbank senilai RP 700.000. Penawaran ini berlaku dari tanggal 1-12 September 2021.

Huawei MateBook D14 sendiri hadir bersamaand engan Huawei MatePad D15. Namun MatePad D15 sudah bisa dipesan lebih dahulu sejak hari peluncurannya.

“Produk besutan terbaru dari Huawei ini sebagai laptop entry-level yang memberikan gaya berkelas dan manfaat terdepan bagi konsumen muda,  Huawei MateBook D 14 Ultra-slim 14-inch hadir dengan serangkaian fitur terkini yang memberikan pengalaman lebih baik bagi pengguna. “Walau hadir dalam desain yang tipis dan sederhana, Huawei MateBook D14 menawarkan performa yang prima dan dilengkapi dengan fitur yang siap untuk mendukung kegiatan konsumen. Disandingkan dengan harga bersaing, ini merupakan laptop yang harus dimiliki oleh konsumen muda,” ungkap Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia.

Huawei MateBook D14

Huawei MateBook D14 hadir dengan layar 14 inci dan desain yang slim. Etebalannya hanya 15,9mm dan bobotnya 1,38kg. Laptop ini memiliki FullView Display, sehingga dapat menghadirkan pengalaman visual yang imersif dengan tampilan yang sinematik. Menariknya, desain MatePad D14 memang benar-benar dibuat untuk memenuhi keinginan pengguna. Semua fungsi sebuah laptop dibuat seringkas mungkin namun tetap memberikan kenyamanan.

Salah satu hal unik namun dapat menjawab keinginan pelanggan adalah desain kameranya. Desain kamera di laptop bertenaga Intel Core i3-1011U generasi ke-10 ini didesain menyatu dengan keyboard dalam sebuah tombol khusus. Kamera bisa diaktifkan dan dinonaktifkan secara manual sesuai kebutuhan.

Huawei juga menyematkan berbagai fitur menarik untuk menunjang produktivitas penggunanya. Salah satunya adalah Multi-Screen Collaboration, yang dapat berinteraksi dengan tablet Huawei. Kedua perangkat bahkan bisa berbagi keyboard dan mouse. Ada tiga model tampilan yang disediakan dalam fitur ini, yaitu mirror, extend, dan colllaborate.

Multi-screen Collaboration

MateBook D14 juga dibekali dengan kemudahan lainnya seeprti penggunaan USB Type-C untuk pengisian daya. Bahkan, pengisian dayanya mendukung fast charging dengan USB-C 65W. Huawei MateBook D 14 juga dilengkapi dengan antena nirkabel ganda untuk pengalaman selancar internet yang lebih cepat dan lancar. Modul WLAN pada Huawei MateBook D 14 mendukung 2×2 MIMO, desain antena nirkabel ganda, yang dapat secara efektif menerima sinyal WLAN dan menyediakan konektivitas yang cepat dan stabil.

Pre Order Huawei MateBook D14

“Huawei senantiasa konsisten dalam memberikan sentuhan terbaik bagi performa setiap produk yang diluncurkan dan HUAWEI MateBook D14 adalah salah satu karya unggulan kami. Laptop saat ini telah menjadi gadget yang krusial bagi konsumen, kami harap pengguna dapat mendapatkan dukungan terbaik dari setiap fitur yang ditawarkan dan menyadari seberapa mudahnya menggunakan ekosistem Huawei,” tutup Patrick.

 

Tags: , , ,


COMMENTS