October 6, 2021

Agoda Luncurkan Kampanye Vaxxed to Go, Tawaran Spesial untuk Wisatawan yang Sudah Divaksin

Penulis: Desmal Andi
Agoda Luncurkan Kampanye Vaxxed to Go, Tawaran Spesial untuk Wisatawan yang Sudah Divaksin  

Mobitekno – Platform perjalanan digital Agoda kembali menggelar kampanye untuk meningkatkan gairah pariwisata kembali yang sempat terpuruk akibat pandemi Covid-19. Melalui kampanye Vaxxed to go, Agoda menawarkan paket spesial bagi wisatawan yang sudah melakukan vaksinasi dengan diskon hingga 15%. Kampanye ini juga sekaligus mendukung program vaksinasi yang terus digenjot pemerintah di seluruh daerah di Indonesia.

Kampanye ini membuat mitra hotel berkesempatan untuk menawarkan potongan harga spesial kepada wisatawan yang sudah divaksin lengkap. Nantinya, mitra hotel yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan muncul juga di berbagai produk pemasaran Agoda. Mulai dari media sosial, promosi spanduk, email pelanggan, hingga iklan pop-up. Pelanggan pun bisa melihat paket-paket spesial yang ditawarkan dalam kampanye ini melalui landing page khusus.

“Setelah berbulan-bulan membatasi perjalanan, orang Indonesia tidak diragukan lagi ingin kembali bepergian karena menilai situasi saat ini sudah lebih aman. Menurut survei Agoda bertajuk Travel in 2021 yang dirilis baru-baru ini, orang Indonesia adalah yang paling sedikit kemungkinannya di antara negara Asia untuk membelanjakan uang secara berlebih untuk akomodasi. Dengan kampanye Vaxxed to Go yang memberikan penawaran eksklusif bagi wisatawan yang sudah divaksinasi, Agoda ingin membantu orang Indonesia merasa aman dan percaya diri untuk bepergian lagi sambil mendapatkan diskon yang bagus,” ujar Gede Gunawan, Senior Country Director, Indonesia, Agoda.

Agoda vaxxed to Gogo
Agoda Vaxxed to Go

Sebagai bagian dari kampanye Vaxxed to Go di Indonesia, Agoda juga akan mendukung komunitas yang terkena dampak COVID-19 melalui kemitraan dengan Scholars of Sustenance. Kemitraan ini diharapkan dapat menyediakan hingga 5.000 paket bahan makanan pokok (sembako) yang setara dengan 200.000 makanan untuk sekitar 40.000 orang di beberapa komunitas yang paling terdampak di Bali dan Jawa. Agoda juga berencana melibatkan rekan-rekan di Indonesia dalam membantu pendistribusian paket tersebut.

“Inisiatif bersama seperti “Vaxxed to Go” dengan mitra akomodasi kami adalah bagian dari upaya Agoda untuk memulai pemulihan sektor perjalanan dan perhotelan di Indonesia. Kita semua terkena dampak COVID-19, bahkan beberapa orang harus berjuang untuk makanan sehari-hari mereka. Sebagai platform digital global yang memiliki komitmen terhadap Indonesia, Agoda bermitra dengan Scholars of Sustenance sebagai bagian dari kegiatan CSR berkelanjutan kami dan dukungan untuk komunitas tempat kami tinggal dan bekerja, untuk menyumbangkan dan mendistribusikan paket makanan bagi mereka yang kurang mampu di wilayah Bali dan Jawa,” tutup Gede Gunawan.

Tags: , ,


COMMENTS