March 4, 2021

Suzuki Gelar Program Peduli Banjir, Gratiskan Biaya Pemeriksaan Mobil dan Motor Terdampak Banjir di Jabodetabek

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Gelar Program Peduli Banjir, Gratiskan Biaya Pemeriksaan Mobil dan Motor Terdampak Banjir di Jabodetabek  

Mobitekno – Bencana memang bisa datang kapan saja. Salah satunya adalah banjir yang belum lama ini melanda wilayah Jabodetabek. Banyak masyarakat yang terkena dampak banjir ini. Oleh sebab itu, guna meringankan beban mereka, Suzuki kembali melakukan program “Suzuki Peduli Banjir”. Program peduli banjir ini merupakan kelanjutan dari program yang sama yang digelar di Kalimantan Selatan dan Semarang. Melalui program ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan bantuan berupa pemeriksaan gratis. Ini berlaku baik untuk mobil maupun sepeda motor yang terdampak banjir.

“Banjir yang melanda beberapa titik di Jabodetabek menimbulkan kerugian cukup besar bagi konsumen yang terdampak musibah tersebut. Untuk itu Suzuki berupaya meringankan beban konsumen melalui program Suzuki Peduli Banjir. Kami menggratiskan biaya general check-up untuk mobil serta memberikan servis gratis untuk sepeda motor konsumen yang terkena banjir. Selain itu, biaya pengangkutan kendaraan serta suku cadang juga kami berikan potongan harga. Semoga program ini dapat membantu konsumen Suzuki yang terdampak banjir di Jabodetabek,” terang Hariadi, Asst. to Service Dept. Head PT SIS.

Program berlaku untuk semua tipe kendaraan. Selain itu, program juga berlaku untuk kendaraan baik yang masih dalam masa pertanggungan garansi maupun di luar garansi. Pelayanan yang ditawarkan kepada konsumen merupakan free general check-up untuk mobil yang terkena banjir, diskon biaya pengangkutan kendaraan Suzuki ke bengkel resmi serta diskon suku cadang resmi Suzuki.

Program ini berlangsung mulai 1-10 Maret 2021 untuk pemilik mobil dan 3-6 Maret 2021 untuk pemilik sepeda motor Suzuki. Selain pemeriksaan kendaraan yang terdampak bencana banjir secara gratis, Suzuki juga memberikan diskon biaya pengangkutan kendaraan dari lokasi banjir ke diler atau bengkel resmi, gratis biaya servis, serta diskon suku cadang kendaraan.

Sementara bagi pemilik sepeda motor Suzuki yang terdampak banjir, dapat mengunjungi diler PT Indobuana Autoraya dan subdiler di area Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk mendapatkan layanan pemeriksanaan gratis menggunakan SDS I/II dan Battery Tester, servis ringan maupun berat gratis, pengangkutan kendaraan gratis, serta potongan harga untuk suku cadang resmi.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS