October 28, 2019

Suzuki Resmikan Outlet Ke-6 di Nusa Tenggara Barat

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Resmikan Outlet Ke-6 di Nusa Tenggara Barat  

Mobitekno – Suzuki terus mendekatkan diri ke pelanggan setia mereka dengan terus menambah outlet penjualan, service, dan spare part di banyak kota. Kali ini, Bima, Nusa Tenggara Barat menjadi pilihan Suzuki dalam menambah outlet 3S (Sales Service, Spare part). Outlet yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Monggonao, Kecamatan Mpunda ini hasil kerjasama Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan PT Cakra Mobilindo (CM).

“Peresmian outlet terbaru Suzuki di Bima merupakan bentuk komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di wilayah Nusa Tenggara Barat. Lebih dari itu, kami optimistis kehadiran outlet Suzuki di Bima dapat menjawab kebutuhan pelanggan akan kualitas produk yang menyeluruh, mulai dari segi produk hingga layanan purnajualnya,” kata Makmur selaku 4W Sales Director PT SIS.

Outlet terbaru ini memiliki luas lahan 2.000 meter persegi dan luas bangunan 1.671 meter persegi. Bangunannya berlantai dua yang sudah dilengkapi area showroom, bengkel, dan ruag tunggu. Berbagai kendaraan disiapkan di outlet ini, seperti kendaraan niaga New Carry dan kendaraan keluarga seperti New Ertiga. Selain itu, ada juga Baleno, Ignis, dan SX4 S-Cross.

Outlet dari PT CM cabang Bima ini bertujuan untuk menjangkau lebih banyak pelanggan di Bima, terutama yang berprofesi sebagai petani, nelayan, dan pedagang, yang membutuhkan kendaraan komersial. Pada periode Januari – September 2019, PT CM bahkan sudah memasarkan 85 persen kendaraan komersial di seluruh NTB. Angka ini menunjukkan Suzuki sebagai pemimpin pasar di NTB dengan market share 26,3 persen pada periode tersebut. Dibukanya PT CM cabang Bima diharapkan dapat berkontribusi meningkatkan jangkauan pasar Suzuki di NTB menjadi 35 persen.

Bengkel PT CM cabang Bima dilengkapi stall khusus service dengan peralatan bengkel yang sudah disesuaikan dengan standar bengkel 3S Suzuki. PT CM juga menjamin ketersediaan suku cadang yang dibutuhkan oleh konsumen untuk menjaga performa kendaraannya.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS