February 2, 2021

SCT – AJM Cibubur Sukses Diresmikan, Outlet Khusus Merawat dan Laminating Sepeda Motor

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
SCT – AJM Cibubur Sukses Diresmikan, Outlet Khusus Merawat dan Laminating Sepeda Motor  

Mobitekno – Tak bisa dipungkiri jika populasi kendaraan roda dua di Tanah Air memiliki market yang cukup besar. Apalagi sepeda motor saat ini menjadi moda transportasi yang cepat dan praktis. Melihat peluang tersebut, Scuto Indonesia kembali berinovasi dalam menghadirkan produk dan layanan bagi konsumen pemilik kendaraan roda dua atau sepeda motor dengan hadirkan Outlet SCT MotoDetailing.

Meski terbilang baru diperkenalkan jelang akhir tahun 2020 lalu, SCT mulai menunjukkan eksistensinya. Kehadiran SCT memang diperuntukkan khusus melayani kebutuhan perawatan sepeda motor di Indonesia.

Salah satu kabar menarik bagi pemilik kendaraan roda dua di kawasan Cibubur dan sekitarnya. Pasalnya, 31 Januari 2021 kemarin, SCT – AJM Cibubur sukses diresmikan sekaligus kolaborasi antara Scuto Indonesia dan Workshop AJM Skuter Cibubur.

SCT AJM Cibubur merupakan outlet ke-3 SCT. Sebelumnya SCT telah hadir di SCT Hankam – Pondok Gede yang beralamat di Jl. Raya Hankan No. 198 Jatirahayu, Pondok Melati, Bekasi dan SCT Depok yang bermarkas di Jl. Serua Raya Gg SDN 03, Serua, Kec Bojongsari, Depok, Jabar.

“Kami optimis perkembangan bisnis perawatan salon sepeda motor terus tumbuh seiring perilaku pemilik yang selalu menjaga tunggangannya untuk tampil bersih dan lebih personal. Bahkan jika melihat tren, peningkatan penjualan sepeda motor dan skutik yang menunjukan angka positif,” jelas Sugiarto selaku CEO Scuto Indonesia.

“Melalui kehadiran SCT ini, kami mencoba memenuhi kebutuhan perawatan bodi sepeda motor serta treatment Laminating Nano Ceramic+ dengan budget yang sangat bersahabat,” tambah Sugiarto kembali.

SCT – AJM Cibubur beralamat lengkap di Jl. Alternatif Cibubur KM 3 No. 47, Cibubur – Jawa Barat, menawarkan pelayanan perawatan sepeda motor dengan berbagai pilihan, mulai dari cuci, salon dan detailing serta Laminating Nano Ceramic+.

“Meskipun budget lebih terjangkau namun kualitas pelayanan serta Laminating Nano Ceramic+ sesuai dengan standar pengaplikasian pada mobil. Selain itu, tenaga profesional pun telah diberikan pelatihan khusus. Tentunya agar mampu menjaga kualitas pengerjaan. Bahkan, tim prinsipal SCT akan tetap tetap mendampingi kurang lebih dua minggu agar mekanik benar-benar menguasai kemampuan perawatan dengan baik,” terang Mohamad Rizki Elrivany selaku Product Manager SCT.

Nah, yang lebih seru lagi bahwa SCT –AJM Cibubur dimiliki oleh Ahmad Jayadi. Ya, sebagai mantan pebalap pada era 1990an. Ahmad Jayadi namanya pun berkibar karena mengikuti ajang balap dunia bernama Marlboro Indonesian GP.

Ahmad Jayadi pun akhirnya memulai bisnis bengkel untuk perawatan sepeda motor. Selanjutnya meresmikan SCT-AJM Cibubur yang menempati lahan seluas 240 m2. “Kebetulan tempat ini sebelumnya merupakan bengkel skuter serta parts and aksesoris, sehingga saat mengembangkan ke perawatan bersama SCT dapat semakin melengkapi produk pelayanan kami,” jelas Ahmad Jayadi selaku pemilik dari SCT – AJM Cibubur.

Lebih lanjut Ahmad Jayadi pun berkomentar bahwa bagi para bikers yang melakukan treatment perawatan sepeda motor kesayangan dapat juga menikmati ruang tunggu coffee shop yang cukup nyaman sembari teknisi kami melakukan proses pengeraan.

SCT – AJM Cibubur turut dilengkapi jasa untuk cuci bersih, salon detailing serta Laminating Nano Ceramic+. Tak sebatas untuk sepeda motor saja. “Kami juga bisa melakukan treatment laminating Nano Ceramic+ untuk sepeda. Lantara banyak konsumen yang gowes sepeda dan menjadi tren gaya hidup saat ini,” promo Ahmad Jayadi saat peresmian.

“Kami memberikan berbagai promo menarik bagi konsumen yang melakukan cuci serta Laminating Nano Ceramic+. Seperti luckydraw hadiah menarik mulai dari voucher seharga Rp 100 – Rp 200 ribu dari SCT. Promo spesial lainnya, promo buy 2 get 1 untuk cuci motor hingga akhir Februari,” tambah pria yang pernah menjadi salah satu pembalap terbaik Tanah Air ini.

Adapun paket yang di tawarkan oleh SCT – AJM Cibubur antara lain Cuci Motor Premium dengan layanan tambahan wax bodi motor, peremajaan bagian plastik vinyl dan semir ban menggunakan produk terbaik dengan harga Rp 30.000 untuk Small Bike, Rp 40.000 untuk Medium Bike, Rp 50.000 untuk Large Bike serta Rp 75.000 untuk Extra Large Bike.

Paket berikutnya adalah Wash and Polish, yang merupakan paket cuci motor premium dengan layanan tambahan poles bodi motor supaya mengkilap kembali dengan harga Rp 75.000 untuk Small Bike, Rp 100.000 untuk Medium Bike, Rp 150.000 untuk Large Bike serta Rp 250.000 untuk Extra Large Bike.

Selain itu juga ada Paket Detailing Perawatan yang merupakan perawatan kendaraan secara detail hingga ke sela-sela sempit pada motor dilanjutkan dengan poles menggunakan mesin agar bodi motor mengkilap dan terlihat baru dengan harga Rp 200.000 untuk Small Bike, Rp 300.000 untuk Medium Bike, Rp 500.000 untuk Large Bike, serta Rp 750.000 untuk Extra Large Bike.

Sedangkan paket Coating merupakan paket untuk melindungi dan mengkilapkan bagian cat bodi motor dengan lapisan Nano Ceramic+ dengan tingkat kekerasan 9H seharga Rp 600.000 untuk Small Bike, Rp 800.000 untuk Medium Bike, Rp 1.100.000 untuk Large Bike, dan Rp 2.000.000 untuk Extra Large Bike. Tidak ketinggalan paket untuk cuci semua jenis sepeda yang hanya Rp 15.000 serta Coating Nano Ceramic+ Rp 400.000.

Nah, kabar menggembirakan lagi bahwa SCT membuka peluang kerjasama franchise di seluruh Indonesia. Salah satu alasannya lantara SCT memiliki business yang tepat serta balik modal yang cepat. Dan SCT saat ini cukup gencar mencari mitra-mitra di seluruh penjuru Tanah Air. Dengan harapan, semua servis dan layanan SCT dapat dinikmati oleh masyarakat luas.

Jika Anda berminat dan tertarik untuk berkolaborasi dengan SCT dari Scuto Indonesia. Tak ada salahnya jika ingin bertanya dan langsung kerjasama. Caranya mudah, cukup email rizki@scuto.id atau hubungi nomor HP 0817-7000-2972. Selanjutnya tim SCT akan dengan senang hati melayani Anda.

“Dalam waktu dekat di bulan Februari ini, SCT akan menambah 2 outlet terbarunya di area Galaxy Bekasi dan SCT Cinere Depok. Harapannya SCT menjadi solusi untuk perawatan dan laminating kendaraan sepeda motor,” tutup Mohamad Rizki saat peresmian SCT – AJM Cibubur kemarin.

Tags: , ,


COMMENTS