October 1, 2021

Dell Hadirkan Laptop Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series

Penulis: Desmal Andi
Dell Hadirkan Laptop Gaming Alienware M-Series dan Dell G-Series  

Mobitekno – Kedua laptop gaming ini secara resmi diluncurkan Dell pada Rabu 29 September 2021. Kedua laptop ini hadir sekaligus untuk beberapa pasar laptop gaming di negara Asis, termasuk Indonesia. Alien M Series yang hadir adalah Alienware m15 R6 dan Alienware M15 Ryzen Edition R5. Sementara untuk Dell G Series adalah Dell G15 dan Dell G15 Ryzen Edition 15 inci yang telah didesain ulang.

“Kami senang bisa menjadi tuan rumah dalam peluncuran serentak produk Alienware. Ini merupakan milestone bagi kami karena sistem Alienware kini hadir di lebih banyak negara. Gaming sendiri merupakan DNA kami. Selama 25 tahun kami telah merancang produk PC, laptop, dan perangkat PC Gaming. Alienware m15 R6 dan M15 Ryzen Edition R5 mengkombinasikan teknologi-teknologi terbaru dan fitur desain baru  untuk pengalaman gaming tanpa kompromi,” ujar Anothai Wettayakorn, Vice President, Asia Emerging Market and South Asia Consumer Business, Dell Technologies.

Laptop Alienware ini merupakan laptop pertama yang menggunakan formula warna Silky Smooth High Endurance yang lebih tahan kotorran. Perangkat ini juga memiliki desain Dark Core, sehingga membuat bagian warna dalam laptop menjadi gelap. Hal ini dapat mengurangi gangguan dalam bermain game.

Dell G15 Gaming Laptop

Pengalaman yang sama juga dihadirkan oleh Dell G Series yang diluncurkan bersamaan dengan kedua produk Alienware tadi. Dell terus berinovasi dalam segmen PC gaming karena kebutuhan masyarakat kini lebih tertuju kepada produk gaming dengan harga yang lebih terjangkau.

“Dengan komitmen untuk menghadirkan solusi gaming bagi para gamer di semua level dan harga, sejak 2018 kami telah menghadirkan rangkaian PC gaming lengkap dalam Dell G Series. Dell G15 Ryzen Edition yang telah didesain ulang, termasuk desain turbo yang terinspirasi dari Alienware, untuk mengoptimalkan sistem pendinginan.

Kedua produk yang dihadirkan Dell ini dapat menjadi gaming partner terbaik bagi gamer. Gamer pun dapat menaikkan levelnya untuk menambah pengalaman dalam gaming dengan produk laptop gaming Alienware dan Dell G Series.

Alienware M15 R6 yang menggunakan Intel Core generasi ke-11 ini dibanderol Rp 40.099.000. Sementara Alienware m15 Ryzen Edition R5 dibanderol RP 38.099.000. Untuk produk Dell G Series, Dell membanderol G15 dengan harga Rp 21.499.000. Sementara untuk yang Dell G15 Ryzen Edition dibanderol RP 16.599.000.

Tags: , , , , ,


COMMENTS