July 1, 2021

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Hadir di Indonesia, Tawarkan Koneksi Cepat untuk Hal-Hal Kreatif

Penulis: Desmal Andi
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G Hadir di Indonesia, Tawarkan Koneksi Cepat untuk Hal-Hal Kreatif  

Mobitekno – Setelah jaringan 5G resmi hadir di Indonesia, ternyata tidak hanya perangkat smartphone yang meramaikannya. Perangkat-perangkat lainnya pun perlahan tapi pasti mulai hadir di pasar gadget Indonesia. Salah satunya adalah Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G besutan Samsung Indonesia ini. Tablet premium dari Samsung ini resmi diperkenalkan Samsung pada akhir Juni 2021. Dengan membawa layar 12,4 inci dan memori yang dapat diperluas hingga 1TB, tentunya tablet ini tidak hanya dapat digunakan untuk menunjang produktivitas saja. Tetapi juga bisa melakukan berbagai hal-hal kreatif, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

“Di masa new normal kebutuhan terhadap tablet untuk mendampingi kegiatan belajar dan bekerja meningkat. Untuk itu Samsung menawarkan Galaxy Tab S7 FE 5G sebagai perfect companion yang mampu mengimbangi gaya hidup kaum muda yang dinamis dan kreatif. Dengan membawa fitur-fitur yang dicintai para penggemar Galaxy Tab S7 pada harga yang kompetitif agar dapat dinikmati lebih banyak orang, termasuk S Pen dan layar besar untuk hiburan, kerja kreatif, dan multi-tasking, Galaxy Tab S7 FE 5G siap mendukung kegiatan belajar dan mempertahankan produktivitas kerja, sembari menuangkan inspirasi lewat konten-konten kreatif, diselingi menikmati hiburan di tengah kesibukan,” tutur Elvira Dwi Anggraeni, IT & Mobile Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Hadir sebagai produk tablet premium, Galaxy Tab S7 FE 5G tentunya dibekali dengan banyak fitur menarik. S pen menjadi salah satu fitur yang selalu hadir di produk premium Samsung, S Pen di Galaxy Tab S7 FE 5G ini dapat menemani pengguna untuk berkreasi ebih luas dengan tingkat latency yang rendah. Dipadukan dengan aplikasi Samsung Notes, tablet ini dapat dijadikan perangkat pendukung berbagai kreativitas, produktivitas, hingga mencatat materi kuliah dengan lebih nyaman.

Sama seperti kakaknya yang lebih dahulu hadir yaitu Galaxy Tab S7, kehadiran S pen ini di Galaxy Tab S7 FE 5G ini juga dtemani dengan aplikasi kreatif seperti Clip Studio Paint, Canva, dan Noteshelf.

Layar yang besar juga didukung dengan resolusi 2560 x 1600 piksel TFT. Layar ini tentiunya semakin memudahkan produktivitas pengguna, terutama saat menjalankan remote working atau pembelajaran online sang anak. Dukungan multi Active Window juga membuat tablet semakin fleksibel dalam menjalankan aplikasi. Tiga aplikasi sekaligus bisa dijalankan bersamaan. Apalagi ditunjang dengan performa apik dari Prosesor Snapdragon 750G serta memori 128GB LPDDR5. Ada juga fitur App pair untuk mengelompokkan tiga aplikasi favorit yang paling sering digunakan.

Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G MysticBlack dengan S Pen

Melakukan proses editing dengan tablet yang memiliki performa tinggi ini juga menjadi lebih seamless. Apalagi dukungan Galaxy Ecosystem membuat tablet bisa berinteraksi dengan perangkat Galaxy lainnya. Misalnya pada fitur Copy & Paste yang bisa dilakukan antar-perangkat Galaxy hanya dengan memasukkan satu akun Samsung. Begitu juga dengan fitur Second Screen yang bisa melakukan mirroring tampilan Galaxy Tab S7 FE 5G ke dalam monitor Samsung lainnya.

Kemudahan ini masih didukung dengan satu fitur premium lainnya, yaitu Samsung Dex. Ya, Samsung Dex memudahkan pengguna Galaxy Tab S7 FE 5G dalam melakukan presentasi maupun bekerja secara multitasking. Samsung Dex membuat tampilan UI akan berubah menjadi mode desktop dan bisa menggunakan layar yang lebih besar, seperti monitor atau TV pintar Samsung.

Dalam masa penjualan perdana pada tanggal 1-7 Juli 2021, Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G tersedia pada harga Rp 9.499.000 disertai bonus senilai hingga Rp 2.898.000 berupa book cover keyboard, perlindungan Samsung Care+ selama 1 tahun, dan kesempatan mendapat cashback untuk pembelian di toko online Samsung.com dan Eraspace.com. Samsung memberikan dua pilihan warna, yaitu Mystic Black dan Mystic Silver.

Tags: , , , , ,


COMMENTS