December 18, 2020

Butuh Hiburan di Rumah? Pelanggan Indosat IM3 Bisa Akses Gratis Amazon Prime Video Selama Sebulan

Penulis: Iwan RS
Butuh Hiburan di Rumah? Pelanggan Indosat IM3 Bisa Akses Gratis Amazon Prime Video Selama Sebulan  

Mobitekno – Antusiasme masyarakat terhadap layanan video streaming di Tanah Air direspons IM3 Ooredoo dan Amazon dengan mengumumkan kehadiran Amazon Prime Video untuk seluruh pelanggan IM3 Ooredoo. Adanya pandemi COVID-19 yang membatasi aktivitas warga di luar, termasuk menonton di bioskop membuat masyarakat banyak beralih ke layanan Over The Top (OTT) melalui jaringan Internet.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membuat sedikit para pelanggan IM3 Ooredoo menghadapi situasi pandemi lebih mudah dan menyenangkan karena bisa menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama sebulan penuh (30 hari). Tidak kalah menariknya, IM3 Ooreedo juga menyediakan paket Internet khusus untuk mengakses layanan Amazon Prime Video, mulai dari film unggulan Amazon Original, seperti “Tom Clancy’s Jack Ryan”, “Hanna”, dan “Utopia”, hingga film lainnya dari genre drama, komedi, dan serial anak-anak.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan bahwa Indosat Ooredoo selalu memahami kebutuhan para pelanggan dan terus mengikuti tren apa saja yang sedang berkembang di masyarakat.

“Kolaborasi yang dilakukan bersama dengan Amazon Prime Video menunjukan bahwa IM3 Ooredoo selalu konsisten untuk terus memperkaya pengalaman para pelanggan yang diharapkan dapat membuat mereka tetap dapat menikmati hiburan meskipun tidak dapat pergi ke bioskop atau tempat hiburan lainnya akibat pandemi ini. Kami ingin orang-orang tetap berada di rumah, merasa aman, dan terhibur dengan layanan internet dari Indosat Ooredoo.”

Amazon Prime Video adalah layanan video digital komprehensif dari Amazon yang menawarkan berbagai macam konten hiburan dan edukasi menarik yang dapat ditonton di berbagai jenis perangkat (televisi, tablet, dan ponsel, dan lainnya). Amazon Prime Video memungkinkan pelanggan untuk melakukan streaming Amazon Original eksklusif dengan ribuan konten populer, film, dan berbagai tayangan dokumenter yang diproduksi dari rumah produksi terkemuka dari seluruh dunia.

Seluruh pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati gratis berlangganan Amazon Prime Video selama 30 hari melalui akun Amazon pribadi yang telah dimiliki maupun dengan membuat akun Amazon baru. Pelanggan juga dapat melakukan streaming secara online maupun dengan mengunduh video agar dapat ditonton secara offline.

Biaya berlangganan Amazon Prime Video reguler biasanya dipatok Rp 89 ribu/bulan, tapi khusus bagi pelanggan IM3 Ooredoo yang ingin melanjutkan akses layanan Amazon Prime Video dapat memilih paket bundel khusus seharga Rp 50 ribu untuk paket Amazon Prime Video dan 3,5 GB kuota internet dengan masa aktif selama 30 hari atau paket bundel seharga Rp 100 ribu untuk paket Amazon Prime Video dan 15 GB kuota Internet untuk masa aktif yang sama.

Tags: , , , ,


COMMENTS