April 10, 2020

Unit Produksi Pertamina Jakarta Bagi-bagi Sembako Untuk Pengemudi Transportasi Umum

Penulis: Rizki R
Unit Produksi Pertamina Jakarta Bagi-bagi Sembako Untuk Pengemudi Transportasi Umum  

Mobitekno – Dalam masa pandemi Covid-19, pemerintah terus menekankan penerapan Physical Distancing serta menyuarakan #DiRumahAja. Namun praktik di lapangan, para pengemudi transportasi umum tetap memberikan pelayanan terbaiknya setiap hari.

Sebagai bentuk kepedulian, seluruh karyawan Production Unit Jakarta bersatu dan tergerak untuk meringankan beban sehari-hari para pengemudi ojek online, angkot, taksi dan pengemudi transportasi umum lainnya dengan menyalurkan paket bingkisan sembako yang berisikan 2 Kg beras, 2 pcs sarden, 1 liter minyak goreng, dan 5 pcs mie instan.

Bingkisan disalurkan langsung oleh Manager Production Unit Jakarta, Yus Ardianto dan karyawan lainnya di area pabrik pelumas Pertamina di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

IMG 20200409 WA0045

Yus Ardianto menyampaikan bahwa sektor informal tentu merasakan dampak yang besar dengan adanya wabah Covid-19.

“Mereka harus tetap bekerja, keluar rumah dan memberikan nafkah untuk keluarga sekaligus tetap memudahkan masyarakat jika membutuhkan mobilisiasi di luar. Selain sebagai bentuk kepedulian kami, bantuan ini juga merupakan ungkapan terima kasih atas kerja keras mereka. Semoga bisa memberikan manfaat yg luar biasa,” kata Yus.

Pemberian bingkisan akan dilakukan secara bertahap per harinya. Pertamina Lubricants tetap mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19 dengan mekanisme pembagian yang berjarak satu meter dan pengecekan suhu terlebih dahulu sebelum memasuki kawasan Production Unit Jakarta.

Tags: , , ,


COMMENTS