April 14, 2020

Ganti Pelumas #DiRumahAja, Pertamina Lubricants Sajikan Program PLHS

Penulis: Rizki R
Ganti Pelumas #DiRumahAja, Pertamina Lubricants Sajikan Program PLHS  

Mobitekno – PT Pertamina Lubricants senantiasa mengedepankan layanan prima kepada para pelanggannya, baik dalam situasi normal, terlebih dalam keadaan yang cukup berat saat ini, di tengah wabah Covid-19 yang menjadi pandemi global, termasuk di Indonesia.

Lewat program “Sharing is Caring”, PT Pertamina Lubricants menghadirkan layanan Pertamina Lubricants Home Service (PLHS), yakni layanan yang memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk membeli pelumas Pertamina untuk kendaraan roda dua atau roda empat dari rumah dan dapat melakukan pemesanan secara online.

Konsumen tinggal menunggu di rumah, kemudian produk dapat diantarkan langsung ke rumah masing-masing plus dengan layanan penggantian oli.

Program layanan ini merupakan rangkaian dari gerakan kepedulian Pertamina Lubricants kepada sesama dan melanjutkan misi berbagi dari program “Yuk…! Berbagi Itu Indah” yang dicanangkan beberapa waktu yang lalu.

IMG 20200412 WA0009

Masyarakat saat ini kebanyakan sedang menjalani anjuran Pemerintah untuk tetap tinggal di rumah, baik yang disebut Work from Home maupun Stay at Home. Salah satu hal yang tetap harus diperhatikan adalah kondisi kendaraan yang mungkin hanya terdiam di garasi rumah. Perawatan mobil atau motor yang sering ataupun jarang digunakan sebaiknya tidak dilupakan untuk menghindari menurunnya performa kendaraan. Salah satu hal yang dapat dilakukan secara rutin adalah memanaskan kendaraan dan juga memeriksa kondisi oli mesin.

“Di tengah situasi yang cukup berat akibat pandemi Covid-19 ini, kami ingin selalu hadir mendampingi dan meringankan beban masyarakat dengan meningkatkan pelayanan produk-produk kami agar mudah dijangkau. Masyarakat yang memerlukan penggantian pelumas dapat tetap tinggal di rumah dan mempercayakan kami untuk merawat kendaraannya,” ungkap Ageng Giriyono, Direktur Utama PT Pertamina Lubricants.

Lebih lanjut, Ageng menambahkan bahwa dengan program PLHS ini, Pertamina Lubricants berkomitmen untuk menjadi “sahabat dalam suasana berat” bagi pelanggan dan masyarakat.

“Dengan memanfaatkan layanan ini, kita bisa tetap melakukan peran kita untuk saling menjaga dan melindungi diri dan orang-orang tercinta dari penyebaran virus Covid-19,” Kata Ageng.

Layanan PLHS dapat diakses setiap hari pada jam kerja pukul 08.00 hingga 15.00 WIB melalui empat skema yaitu melalui Whatsapp di nomor 081999900135, melalui aplikasi MyPertamina dan Pertamina Call Center 135, serta melalui akses Webpage http://plhs.pertaminalubricants.com./.

Dalam setiap pemesanan, konsumen akan mendapatkan benefit potongan harga hingga Rp.50.000,- per pembelian semua produk pelumas Fastron Series (minimal 3 liter) dan Enduro Series (minimal 1 botol). Periode Program ini akan berlangsung mulai 11 April 2020 hingga 11 Juni 2020 mendatang. Layanan tersedia di kota-kota besar dan ibu kota provinsi di Indonesia.

Untuk memberikan layanan prima kepada pelanggan, Pertamina Lubricants terus memberikan perhatian terhadap aspek kesehatan dan higienitas industri yang telah diterapkan di semua proses bisnisnya dalam rangka turut mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Indonesia.

Tags: , ,


COMMENTS