June 18, 2019

Hadirkan Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik, D-Link Perbarui Aplikasi MyDLink

Penulis: Desmal Andi
Hadirkan Pengalaman Pengguna yang Lebih Baik, D-Link Perbarui Aplikasi MyDLink  

Mobitekno – Selama ini aplikasi MyDlink yang bisa diunduh di Playstore menjadi salah satu aplikasi andalan untuk memantau berbagai produk kamera berbasis IP milik D-Link. Aplikasi remote ini memudahkan pengguna untuk mengatur kamera dari jarak jauh secara nirkabel. Dengan semakin canggihnya teknologi IP Camera yang ada saat ini, tentunya aplikasi yang ada juga harus mengikutinya. Inilah yang dilakukan D-Link belum lama ini dengan menghadirkan dua fitur baru pada aplikasi My-Dlink terbaru mereka.

Dua fitur baru tersebut adalah Rich Notofication dan Tutorial Centre. Tich Notification akan membuat pengguna dapat melihat tangkapan layar dalam daftar notifikasi ketika kamera yang kompatibel mendeteksi adanya getaran (motion detection). Di fitur ini juga ada tiga tombol aksi tepat yang memungkinkan pengguna untuk beralih secara cepat ke tampilan langsung kamera di aplikasi MyDLink. Dengan tombol ini, pengguna juga dapat memanggil salah satu kontak darurat yang telah ditentukan sebelumnya tanpa harus membuka fitur kontak bawaan smartphone.

Satu fitur lagi adalah Tutorial Centre. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menonton video tutorial dari YouTube secara langsung dari aplikasi. Dengan demikian pengguna bisa belajar tentang fungsi aplikasi MyDLink terbaru dan cara menggunakannya.

Tags: , ,


COMMENTS