February 25, 2021

D-Link Perkenalkan DCS-8300LHV2, Kamera Pengawas Canggih Berbasis AI Terintegrasi

Penulis: Muhammad R
D-Link Perkenalkan DCS-8300LHV2, Kamera Pengawas Canggih Berbasis AI Terintegrasi  

Mobitekno – D-Link Corporation belum lama ini meluncurkan produk terbarunya DCS-8300LHV2 Full HD Wi-Fi Camera dengan kemampuan deteksi manusia berbasis AI. Kamera pengawas cerdas ini dapat mengidentifikasi gerakan manusia, meminimalkan alarm palsu, dan memastikan bahwa pengguna mendapatkan notifikasi yang penting.

DCS-8300LHV2 tidak hanya merekam video dalam Full HD 1080p dengan bidang pandang 120 derajat, tetapi juga dilengkapi pengaturan posisi 360 derajat yang dapat disesuaikan dan kemampuan penglihatan malam hingga jarak 5m sehingga pengguna dapat melihat, bahkan dalam kegelapan.

Selain itu, DCS-8300LHV2 memiliki fitur deteksi suara dan gerakan yang ditingkatkan serta audio dua arah dengan mikrofon dan speaker internal sehingga pengguna dapat membuat kehadiran mereka terasa bahkan saat mereka tidak di rumah.

Sejumlah fitur menarik di atas tentunya membuat hidup lebih nyaman bagi pengguna yang ingin memantau rumah dan orang yang mereka cintai serta membuat mereka tetap aman.

DCS-8300LHV2 bergabung dengan ekosistem perangkat smart home mydlink yang sedang berkembang dan bekerja dengan aplikasi gratis mydlink untuk pengaturan yang sederhana dan cepat serta kontrol dan pemantauan kapan saja, di mana saja.

Fitur tambahan termasuk mendukung kompabilitas dengan WPA3™, Google Assistant dan Alexa, serta mendukung ONVIF Profile S. Pengaturan cepat dan mudah dipastikan dengan teknologi BLE built-in, dan mendukung IPv6 yang berarti bahwa DCS-8300LHV2 kompatibel dengan standar internet generasi masa depan.

Untuk ketersediaan, DCS-8300LHV2 bisa didapatkan untuk pembelian dari reseller dan distributor D-Link.

Tags: , , ,


COMMENTS