May 12, 2019

Lazada Gelar Program ‘Berkah untuk Semua’ di Ramadan 2019

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Lazada Gelar Program ‘Berkah untuk Semua’ di Ramadan 2019  

Mobitekno – Seperti tahun-tahun sebelumnya, bulan Ramadan selalu dijadikan incaran bagi para pelalu industri e-commerce untuk menggelar berbagai program promo yang menarik bagi para konsumen. Ramadan kali ini, Lazada menggelar program bertajuk ‘Berkah untuk Semua’.

Melalui program tersebut Lazada ingin mengajak masyarakat semua untuk bisa berbagi kepada sesama di bulan Ramadan. Berbagai rangkaian program spesial dan promo telah disiapkan Lazada dalam merayakan momen Ramadan kali ini.

“Dalam program ini kami ingin berkah ini dapat dirasakan bagi semua. Salah satu kegiatan spesial kami di Ramadan kali ini adalah program kepedulian masyarakat ‘Senyum Baru untuk Indonesia’. Melalui program ini kami akan memfasilitasi operasi bagi anak-anak Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia saat konferensi pers di Jakarta, Kamis (9/5).

Dalam program ‘Senyum Baru untuk Indonesia’, lanjut Monika, Lazada mengajak pelanggan untuk berbagi dengan sesama.   Pada momen ‘Mega Sale Ramadan’ tanggal 14-16 Mei 2019 , setiap transaksi pelanggan sebesar Rp100.000,-. Lazada akan mendonasikan Rp1.000  yang akan dialokasikan untuk membantu operasi anak-anak di Indonesia yang menderita bibir dan langit-langit sumbing bekerjasama dengan Yayasan Smile Train Indonesia.

“Sehingga diharapkan  dengan program tersebut anak-anak ini dapat tersenyum di bulan Ramadan menyambut Lebaran 2019,” tambah Monika.

DSC 0482

Selain itu, program ‘Berkah untuk Semua’ juga ditujukan untuk para mitra dan karyawan Lazada, seperti karyawan Lazada Express (LEX), yang saat ini sudah memiliki 5000 mitra kurir. Seperti cerita salah satu yang merasakan program tersebut, kurir LEX yang bernama Rahmat Supriyanto yang berhasil mewujudkan cita-citanya untuk dapat beribadah umrah bersama ibunya.

Program Lazada ‘Berkah untuk Semua’ juga memberikan pengalaman berbelanja dengan promo dan diskon. Seperti Diskon terGILA 99%, Crazy Flash Sale, dan Slash It! yang melibatkan banyak seller dan brand berkualitas.

Melalui program itu, keberkahan tidak hanya dirasakan dengan harga yang terjangkau, tapi juga untuk seller yang mendapatkan keuntungan yang meningkat di bulan Ramadan ini.

“Bagi Lazada Indonesia bulan Ramadan selalu menjadi sorotan brand dan seller karena performa penjualan yang menjanjikan. Lazada telah siapkan berbagai promo berkah Untuk Semua Ramadan seperti; mega Days Ramadan 2019 mulai 14 – 16 Mei 2019, Promo diskon terGila 99%, Crazy Flash Sale dan Slah It !,” lanjut Monika.

Pengalaman berbelanja semakin menarik di bulan  Ramadhan dengan fitur terbaru dari Lazada One Stop Shoppertainment, yaitu LazGame. Customer bisa bermain dan mendapatkan voucher belanja serta menikmati pengalaman berbelanja yang menyenangkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Pada puncak program Ramadan ini, Lazada akan menyelenggarakan Lazada Simfoni Ramadan 2019 live di aplikasi Lazada dan juga disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 8 malam. Lazada Simfoni Ramadan 2019 akan menghadirkan penampilan dari Andi Rianto & Magenta Orchestra, Rossa, Bunga Citra Lestari, Yura Yunita, Yovie Widianto, Arsy Widianto, Adera, hingga Ebiet G Ade.

Tags: , , , ,


COMMENTS