March 22, 2019

HUT Ke-7, Lazada Perkenalkan Shoppertainment sekaligus Boyong Dua Lipa dan Agnez Mo

Penulis: Rizki R
HUT Ke-7, Lazada Perkenalkan Shoppertainment sekaligus Boyong Dua Lipa dan Agnez Mo  

Mobitekno – Tujuh tahun berkiprah di dunia perdagangan elektronik (eCommerce) tentu bukan waktu yang singkat. Sebagai salah satu pionir dibidangnya, Lazada bisa dibilang sudah banyak berkontribusi dalam kemajuan industri eCommerce yang kini sangat bergairah di Indonesia.

Untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-7, Lazada memperkenalkan konsep baru dalam berbelanja dan mengumumkan rangkaian acara seru. Pierre Beckers, Chief Business Officer Lazada Indonesia, mengatakan bahwa dalam tujuh tahun ini, Lazada telah membangun kapabilitas dan skala lewat berbagai terobosan, inovasi teknologi serta investasi. Hal ini termasuk dalam infrastruktur logistik, pengelolaan keamanan dan risiko, layanan pelanggan dan pemberdayaan para seller.

“Dengan skala dan kapabiltas tersebut, bagi pelaku usaha, seller dan pemilik merek, Lazada bukan sekadar saluran pemasaran produk, namun merupakan elemen dan infrastruktur penting untuk mentransformasi bisnis mereka di era digital; menjangkau konsumen baru serta berinteraksi dengan konsumen setia mereka. Sementara bagi konsumen, Lazada bukan sekedar tempat untuk berbelanja, namun pengalaman belanja yang personal, nyaman, aman dan dapat diandalkan,” papar Pierre.

P 20190318 164534 1 1

Lalu, apa saja keseruan yang Lazada hadirkan untuk menyambut ulang tahun mereka yang ketujuh? Berikut ini ulasannya.

Shoppertainment

Momentum perayaan HUT Ke-7 ini digunakan Lazada untuk meluncurkan inovasi dan konsep “Shoppertainment” dan tiga gim interaktif dalam aplikasi Lazada serta menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi para konsumennya.

Shoppertainment adalah inovasi terbaru dari Lazada yang memadukan ritel online dan hiburan melalui kemampuan live streaming di dalam aplikasinya. Selain itu, Lazada memperkenalkan tiga gim interaktif di aplikasi Lazada yaitu LazGame, Splash, dan Crazy Flash Sale.

Selama 21-27 Maret para konsumen sudah dapat bermain di gim interaktif ini untuk mendapatkan voucher promo hingga Rp 777.000 dari ratusan merek lokal dan internasional dari seluruh kategori, seperi kosmetik dari Wardah, NYX dan Loreal hingga perlengkapan elektronik dari Coocaa, Philips dan Samsung. Sehingga, saat menelusuri melalui aplikasi Lazada, konsumen dapat menonton dan terhibur langsung dengan idolanya melalui live streaming dan gim-gim tersebut sambil berbelanja.

Agnez Mo-Dua Lipa di Panggung yang Sama

Sebagai debut unjuk kebolehan fitur dan teknologi live streaming ini, Lazada akan menggelar Super Party, konser musik bertabur bintang yang akan digelar pada hari Selasa, tanggal 26 Maret 2019 pukul 20:00 secara langsung di Indonesia Convention Exhibition – BSD, Tangerang dan keseluruhan acaranya akan disiarkan secara live di aplikasi Lazada dan dapat disaksikan secara bersamaan di enam negara: Indonesia, Singapura, Malaysia, Filipina, Vietnam, dan Thailand.

Sederet nama besar seperti bintang popstar Inggris, pemenang Grammy dan Brit Award, Dua Lipa akan hadir dan memeriahkan acara. Tidak ketinggalan penyanyi Indonesia yang baru saja memenangkan iHeart Music Award, AgnezMo, juga dari Filipina akan turut hadir Nadine Lustre dan Sam Concepcion; serta pemenang The Remix Contest 2015 dan The Voice Vietnam 2017, Dong Nhi.

Tersedia ribuan undangan eksklusif bagi konsumen Lazada di Indonesia untuk menyaksikan Super Party secara langsung yang infonya bisa didapatkan di akun sosial Lazada Indonesa.

Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia mengatakan, “Shoppertainment ini juga merupakan salah satu wujud keunggulan teknologi dan infrastruktur Lazada dengan dukungan Alibaba, untuk merevolusi cara kami dan para seller serta mitra pemilik merek berinteraksi dengan konsumen melalui aplikasi Lazada pada skala yang belum pernah terjadi sebelumnya,”

Tags: , , , ,


COMMENTS