August 5, 2019

Gelar Rangkaian Kampanye 8.8 Men Sale, Shopee Pasang Garansi Uang Kembali Hingga 288%

Penulis: Rizki R
Gelar Rangkaian Kampanye 8.8 Men Sale, Shopee Pasang Garansi Uang Kembali Hingga 288%  

Mobitekno – Perusahaan e-commerce yang lekat dengan produk-produk wanita, Shopee, saat ini bisa dikatakan cukup serius menggarap segmen pria. Hal ini terbukti dari data-data Shopee yang menunjukkan 3 kategori teratas yang paling banyak dibeli pria, yaitu otomotif, komputer & aksesori, dan olahraga & outdoor. Tidak disebutkan berapa porsi belanja pria dibandingkan wanita di Shopee, tetapi secara khusus pria memiliki keunikan tersendiri saat memutuskan untuk berbelanja.

Untuk mengantisipasi kebutuhan para pria yang terus meningkat, Shopee menggelar acara Bongkar Kebiasaan Cowok lewat “BRO CODE Vol. II”. Acara ini bertujuan untuk mengulik barang apa saja yang sering diborong pria saat berbelanja online, sekaligus mengetahui bagaimana cara mendapatkan barang yang diinginkan dengan mudah. Disamping itu, kampanye Shopee 8.8 Men Sale yang terus digaungkan, terus disempurnakan oleh Shopee dengan menambahkan fitur “Pasti Ada”, yaitu jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia mengatakan “Pria cenderung mencari barang spesifik yang dapat memenuhi kebutuhan dan hobi mereka. Oleh karena itu, kami tambahkan fitur “Pasti Ada” di aplikasi Shopee dalam rangkaian kampanye Shopee 8.8 Men Sale. Tak hanya itu, fitur ini juga memberi garansi uang kembali memberikan hingga 288%, dengan syarat ini bila pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan,”

20190801 134917 compress24

“Jadi, kami sedikit memberi ‘ancaman’ ke diri kami sendiri dengan maksud memberikan kemudahan bagi pengguna pria untuk mencari barang yang diinginkan,” kata Rezki.

Di acara tersebut juga Shopee berkolaborasi dengan Winky Wiryawan, DJ – Produser Musik dan Aktor serta Samuel Rizal, public figure yang merupakan penggemar berat olahraga untuk berbagi pengalaman mengenai mudahnya mendapatkan barang yang menunjang kebutuhan dan hobi mereka di Shopee. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh stand up komedian, Ridwan Remin serta dipandu oleh Surya Insomnia dan Molan.

20190801 140140 compress36

Acara ini juga diadakan untuk menyambut puncak kampanye Shopee 8.8 Men Sale pada tanggal 8 Agustus 2019 mendatang. Pengguna dapat menikmati berbagai promosi terbaik dari mitra brand ternama, khususnya produk spesial dari kategori favorit pria, seperti kategori Hobi & Koleksi, kategori Otomotif, kategori Fotografi, serta kategori Olahraga dan Outdoor. Adapun beberapa promo dan penawaran terbaik diantaranya adalah :

  • Pasti Gratis Ongkir; gratis ongkir dengan belanja minimal Rp 0.
  • Pasti SERBA 10 RIBU; pengguna berkesempatan mendapatkan Samsung 10 hanya dengan 10 Ribu.
  • Pasti Ada; jaminan bahwa pengguna dapat menemukan barang apapun yang mereka butuhkan di Shopee. Jika pengguna tidak berhasil menemukan barang yang diinginkan, Shopee akan memberikan cashback hingga 288%.

Tidak hanya itu, Shopee juga memberikan promo tematik setiap harinya dari berbagai kategori favorit pria, beberapa diantaranya yaitu:

  • Shopee Liga 1 Day; dapatkan cashback spesial 15% dan merchandise bertandatangan pemain pada, 3 Agustus.
  • Cash On Delivery (COD) Day, dapatkan cashback hingga 300 Ribu untuk semua produk COD pada 1 Agustus.
  • Puncak kampanye 8.8 Men Sale, yaitu Super Men Day dapat dinikmati pada 8 Agustus dengan diskon terbesar hingga 90% dan berbagai promo menarik lainnya.
Tags: , , , , , ,


COMMENTS