May 28, 2018

JD.ID  Gelar Program Kampanye Ramadan Bertajuk #AsliTulus

Penulis: Desmal Andi
JD.ID  Gelar Program Kampanye Ramadan Bertajuk #AsliTulus  

Mobitekno – Moment Ramadhan yang merupakan waktu yang tepat untuk masa ‘panen’ bagi industri e-commrece, banyak dimanfaatkan dengan berbagai program dan promo yang menarik para calon pembeli online shopping. Mereka berlomba-lomba membuat program dan paket promo yang semarik mungkin bagi para calon pembeli.

JD.ID yang merupakan salah satu pemain   e-dagang yang dikenal dengan jaminan keasliannya, di bulan Ramadan ini tak ketinggalan pula  meluncurkan kampanye Ramadan bertajuk #AsliTulus, yang merupakan program  kampanye terbesar  JD.ID selama perjalannya di Indonesia khususnya. Program kampanye Ramadan ini berlangsung dari tanggal 14 Mei – 17 Juni 2018, dengan menghadirkan berbagai promo-promo menarik selama bulan Ramadan.

Kampanye ini berangkat dari konsep ketulusan niat untuk menjadikan lebih baik di bulan Ramadan. JD.ID, perusahaan e-dagang yang terafiliasi dengan JD.com ini mempersembahkan program terbaru tersebut buat masyarakat Indonesia.

Menurut Demmy Indranugroho, Head of Marketing JD.ID, bulan Ramadan menjadi momentum yang baik untuk kita mereflesikan diri, menebarkan niat tulus yang tahun ini kami ramu sesuai dengan slogan kita yang mengedepankan aspek keaslian, jadilah #AsliTulus dipilih sebagai tema sentral.

“Ini akan menjiwai seluruh kegiatan promo yang kami gelar selama sebulan penuh berupa beragam tawaran potongan harga yang asli dan tulus persembahan tim JD.ID , ” ujar Demmy saat peluncuran program ini di Jakarta, Jum’at (25/05/2018).
Beberapa promo nenarik selama Ramadan ini  menurut Demmy diantaranya Must Need Ramadan Items, Ramadan Hampers, Ramadan Below 99K dan The Last Reman TVC.

Must Need Ramadan Items merupakan bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti: baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain. Sementara, Ramadan Hampers adalah paket parcel dengan harga hanya 99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

Selain itu  ada Ramadan Below 99K merupakan diskon spesial produk-produk di bawah 100.000 rupiah selama bulan Ramadan. Dan yang terakhir The Last Reman TVC merupakan sebuah video spesial yang menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

Sementara itu menurut, Teddy  Arifianto, Head of Corp. Communication JD.ID, meski tanpa mau menyebut target transaksi atau target nilai transaksinya, namun menurutnya dipastikan program ini akan meningkat dari tahun sebelumnya. Hal itu terlihat  dari  indikasi  kenaikan  trafik di awal bulan ini.

Selain berbagai ragam potongan harga , pada program ramadhan tahun ini,  konsumen juga bisa mendapatkan diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Nikmati juga manfaat-manfaat tambahan dari partner multifinance kami seperti BFI Finance, Kreditplus, dan juga Kredivo.

Beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘ Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur anda karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

Untuk program Flash Sale ad tiga pilihan periode yang disiapkan setiap harinya (04.20-06:00, 12:00-14:00, 21:00-23:00). Sedangkan Promo Kejutan JD yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 30 Juni 2018 nanti baru akan diumumkan belakangan.

 

Tags: , , ,


COMMENTS