July 18, 2018

Kini TCASH ‘Serba Bisa’, Dapat Digunakan Pengguna Lintas Operator

Penulis: Desmal Andi
Kini TCASH ‘Serba Bisa’, Dapat Digunakan Pengguna Lintas Operator  

Mobitekno – TCASH semakin fleksibel digunakan oleh pengguna smartphone. Tidak hanya untuk pelanggan Telkomsel, kini TCASH juga bisa digunakan oleh pengguna lintas operator. Mulai dari pembelian pulsa hingga transfer uang antar pengguna TCASH bisa dilakukan dengan cepat dan mudah.

Berkembangnya aplikasi TCASH ini sesuai dengan visi yang dimiliki TCASH, yaitu ‘Serba Bisa’. Dengan demikian, pengguna tidak lagi disibukkan dengan banyak aplikasi untuk sistem pembayaran mereka. Adanya pengembangan fitur TCASH yang serba bisa ini, tentunya akan semakin membuat pengguna semakin nyaman dan bisa digunakan di seluruh pelosok Indonesia.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan akses yang sama kepada seluruh masyarakat Indonesia dalam menggunakan layanan TCASH, khususnya bagi pengguna smartphone yang belum memiliki account di Bank agar bisa bertransaksi dengan sistem non tunai,” ujar Danu Wicaksanna, CEO TCASH di kantor TCASH, Energy Building, Jakarta 17/7/2018. “Hingga akhir 2018 ini kam berharap dapat menjangkau hingga 40 juta pelanggan dari seluruh lapisan masyarakat Indonesia dan meningkatkan unduhan aplikasi yang kini telah mencapai lebih dari 8 juta unduhan,” lanjut Danu.

Mart

Snap Market dengan seluruh transaksi menggunakan sistem non tunai dari TCASH

Menariknya, setelah mendapatkan izin resmi dari Bank Indonesia untuk mode pembayaran non tunai, pengembangan aplikasi TCASH terbaru ini semakin fleksibel. Dalam update terbaru, aplikasi TCASH sudah bisa digunakan untuk semua pengguna smartphone, tidak peduli mereka menggunakan operator selain Telkomsel. Hal ini berkat digunakannya teknologi agnostik.

“Pada hari ini kami senang bisa meluncurkan aplikasi TCASH yang sudah menggunakan teknologi agnostik. Dengan demikian, para pengguna lintas operator bisa menggunakan seluruh fitur yang ada di aplkasi TCASH dan bisa digunakan di seluruh pelosok Indonesia,” kata Danu.

Untuk menggunakan aplikasi TCASH di operator selain Telkomsel, Danu menginformasikan agar mereka mendaftarkan nomer ponsel mereka setelah mengunduh aplikasi TCASH. Sementara untuk bisa menikmati layanan full service, sama seperti sebelumnya, pelanggan harus meng-upgrade account TCASH-nya dengaan memanfaatkan fitutr electronic-Know Your Customer (e-KYC) dengan video call dengan TCASH.

Tags: , , , ,


COMMENTS