February 18, 2018

Tertarik Main Game Berhadiah Bitcoin? Coba Puzzle Game Ini!

Penulis: Iwan RS
Tertarik Main Game Berhadiah Bitcoin? Coba Puzzle Game Ini!  

Mobitekno – Cryptocurrency, atau Bitcoin khususnya, bukan hanya menjadi perhatian praktisi keuangan dan teknologi, tapi sudah menjadi perhatian berbagai pihak. Teknologi blockchain yang menyertai cryptocurrency dianggap punya dampak positif untuk berbagai industri.

Tren uang digital juga mulai diraskan di dunia game. Salah satu game PC bergenre teka-teki (puzzle game) belum lama menawarkan hadiah 1 Bitcoin (saat ini sekitar US$ 10 ribu atau sekitar Ro 135 juta) bagi pemenangnya.

Game bernama “MonteCrypto: The Bitcoin Enigma” ini bukan hanya ditargetkan bagi para gamer yang doyan memecahkan teka-teki tapi juga mereka yang tertarik mendapatkan hadiah koin digital tersebut. Hadiah sebesar 1 Bitcoin (1 BTC) diberikan bagi gamer/pemain yang pertama kali memecahkan puzzle game tersebut (menyelesaikan game).

Montecrypto

“MonteCrypto: The Bitcoin Enigma” terdiri 24 seri teka-teki kompleks yang harus diselesaikan/dipecahkan oleh pemain. Menurut Gem Rose Accent, developer game ini, mengklaim tingkat kesulitan game ini merupakan salah satu yang tertinggi saat ini jika dibandingkan game sejenis.

Game ini juga menwarkan fungsi multiplayer untuk memberikan experience tambahan bagi pemainnya. Di sini, pemain dapat terhubung dengan pemain lainnya untuk mencari petunjuk dan memecahkan teka-teki.

Namun, mengingat hadiah Bitcoin hanya untuk satu orang pemenang, para pemain diingatkan untuk berhati-hati dalam memilih mitranya untuk bergabung dalam tim dalam menyelesaikan game ini.

Tertarik mencoba peruntungan Anda? Game “MonteCrypto: The Bitcoin Enigma” akan mulai tersedia di platform Steam seharga US$ 1,99 pada tanggal 20 Februari ini. Selamat memecahkan teka-teki!

 

Tags: , , , ,


COMMENTS