June 16, 2018

Bhaskar Choudhuri Ditunjuk Sebagai CMO Lenovo untuk Kawasan Asia Pasifik

Penulis: Desmal Andi
Bhaskar Choudhuri Ditunjuk Sebagai CMO Lenovo untuk Kawasan Asia Pasifik  

Mobitekno – Lenovo baru saja mengumumkan bahwa posisi Nick Reynolds sebagai Chief Marketing Officer (CMO) untuk kawasan Asia pasifik digantikan oleh Bhaskar Choudhuri. Bhaskar sebelumnya merupakan Kepala Pemasaran Lenovo India.

Nantinya, Bhaskar akan bertanggung jawab untuk mendorong penjualan PC, Tablet, dan Perangkat cerdas Lenovo untuk pasat yang luas seperti Jepang, Indoa, Hong Kong, Taiwan, Korea, Australia, dan Asia Tenggara. Bhaskar memusatkan strateginya dari Bangalore, India, dan akan melaporkan tugasnya ke Ken Wong selaku Presiden Lenovo Asia Pasifik.

Sebelum penunjukan ini, Bhaskar memimpin tim pemasaran di India selama lima tahun terakhir, beliau bertanggung jawab untuk strategi pemasaran dan menyelaraskan pemasaran dengan tujuan bisnis secara keseluruhan. Di bawah kepemimpinan Bhaskar, perusahaan tersebut berhasil meluncurkan ponsel pintar di pasar India, serta banyak inisiatif baru dalam ruang pemasaran digital. Dia juga memainkan peran penting dalam membuat Layanan Lenovo menjadi pembeda merek melalui berbagai aktivasi, yang sangat meningkatkan persepsi pelanggan terhadap kualitas layanan Lenovo.

Bhaskar

Bhaskar Choudhuri (foto: Adage India)

CMO regional sebelumnya, Nick Reynolds, yang telah berhasil mendorong peningkatan signifikan dalam pengenalan merek Lenovo di Asia Pasifik selama empat tahun terakhir, kini berfokus pada peningkatan kemampuan digital dan media sosial Lenovo secara global. Hal tersebut termasuk menciptakan infrastruktur yang kuat, membangun kemitraan digital, dan meningkatkan situs web Lenovo dan platform media sosial di berbagai kelompok bisnisnya. Nick sekarang melapor ke CMO global perusahaan yang baru, Gina Qiao

Tags: , , ,


COMMENTS