July 9, 2018

Official Store Unilever Indonesia Kini Hadir di Bukalapak

Penulis: Desmal Andi
Official Store Unilever Indonesia Kini Hadir di Bukalapak  

Mobitekno – Para penggunaa Fast Moving Consumer Goods (FMCG) dari brand Unilever Indonesia kini semakin dipermudah berkat kehadiran Official Store Unilever Indonesia di Bukalapak. Official Store ini secara resmi hadir pada hari ini, Senin, 9/7/2018. Berbagai produk keluaran Unilever seperti produk perawatan tubuh, perawatan wajah, kebutuhan rumah tangga, makanan, minuman, kebutuhan bayi, hingga kebutuhan pria bisa ditemukan dengan mudah di toko online ini.

Secara total, ada 29 merek dari Unilever Indonesia yang dijual di official store ini. Merek-merek tersebut adalah, Axe, Bango, Buavita, Cif, Citra, Clear, Close Up, Domestos, Dove, Fair & Lovely, Lifebuoy, Lipton, Lux, Molto, Pepsodent, Pond’s, Hijab Fresh, Rexona, Rinso, Royco, Sariwangi, Sunlight, Sunsilk, Super Pell, TRESemme, Vaseline, Vixal, Wipol dan Zwitsal.

“Produk FMCG adalah barang kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia. Hari ini kami meluncurkan Official Store Unilever Indonesia, yang merupakan kerja sama antara Bukalapak dengan Unilever Indonesia,” ujar Ari K. Wibowoselaku Associate Vice President of Brand Bukalapak. “Pengguna Bukalapak dapat membeli barang kebutuhan harian mereka secara online di Bukalapak dengan harga terbaik tanpa perlu repot-repot mengunjungi toko offline,” lanjut Ari.

Untuk mensukseskan kehadiran official store ini Bukalapak dan Unilever Indonesia mengadakan beberapa promo spesial dan eksklusif. Pengguna Bukalapak dapat menikmati free ongkir hingga Rp 30.000 dengan minimum pembelian produk senilai Rp 100.000 di Official Store Unilever Indonesia menggunakan mitra logistik JNE dan J&T dengan kode promo UNILEVERFREE pada semua platform. Promo ini dapat digunakan maksimal sebanyak dua kali selama periode tanggal 9 hingga 22 Juli 2018.

Selain itu, pada periode tanggal 23 Juli hingga 9 Agustus 2018, para pengguna Bukalapak yang melakukan transaksi sebanyak minimal Rp 125.000 di Official Store Unilever Indonesia dapat menikmati promo potongan harga sebesar Rp 25.000. Untuk menikmati promo tersebut, setiap pengguna dapat menggunakan kode voucher UNILEVER25 pada semua platform dan maksimal sebanyak dua kali pada periode tersebut. Selain itu, mulai tanggal 9 Juli hingga 9 Agustus 2018 pengguna Bukalapak juga dapat menikmati diskon spesial, potongan harga langsung hingga 35% di official store ini.

Tags: , , , ,


COMMENTS