September 1, 2018

Garasi.id Luncurkan Fitur Baru ‘Mobil Pilihan’ dengan Banyak Keuntungan

Penulis: Rizki R
Garasi.id Luncurkan Fitur Baru ‘Mobil Pilihan’ dengan Banyak Keuntungan  

Mobitekno – Menggenapi setahun kehadirannya di pasar mobil bekas, Garasi.id sebagai one stop shopping untuk kebutuhan otomotif di Indonesia belum lama ini ‘menyegarkan’ situs mereka dengan penambahan fitur ‘Mobil Pilihan’.

Penambahan fitur ini berangkat dari kekhawatiran bahwa mobil bekas tidak seperti mobil baru yang kondisinya hampir dapat dipastikan baik. Kondisi mobil yang kerap dikhawatirkan saat membeli mobil bekas adalah yang pernah terlibat tabrakan ataupun terendam banjir. Bagi yang awam seputar teknis mobil, tentu akan sulit mengetahuinya.

“Garasi.id berkomitmen akan selalu berusaha memberikan solusi terbaik untuk para pengguna otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas;” kata Ardyanto Alam, CEO dari Garasi.id saat pemaparan seputar fitur ‘Mobil Pilihan’.

Dapat dipastikan bahwa konsumen yang mengakses fitur ‘Mobil Pilihan’ banyak mendapat keuntungan dan kepastian seputar mobil incaran. Salah satu keuntungan yang ditawarkan ialah ‘Mobil Pilihan’ ini sudah melalui proses inspeksi yang dilakukan oleh montir ahli dari bengkel Nawilis yang merupakan partner Garasi.id. Inspeksi yang dilakukan meliputi 170 poin pengecekan seperti pengecekan mesin, interior, eksterior, dan lainnya. Calon konsumen akan mendapatkan laporan yang komprehensif mengenai kondisi mobil yang akan dibeli.

Ardy Alam CEO Garasi.id

Ardy Alam – CEO Garasi.id

“Untuk penjual perorangan bisa juga menikmati layanan inspeksi, namun di Mobil Pilihan kami memulai dengan mobil-mobil yang atraktif dari sisi pembiayaan,” kata Ardy sapaan akrab Ardyanto.

Selain itu, di Garasi.id tak mengenal batasan tahun, melainkan lebih berpatokan pada sisi teknis. Ardy mengklaim bahwa dari banyak listing mobil bekas di pasaran, akan tetapi tidak ada yang sekomprehensif Garasi.id melalui satu ekosistem seperti Jual Kilat, Inspeksi, Kalkulator Pembiayaan, Asisten Pribadi, dan yang terbaru Mobil Pilihan.

Keuntungan lainnya bila konsumen membeli mobil di ‘Mobil Pilihan’ Garasi.id, seperti:

Ganti Oli
Gratis voucher ganti oli 2 kali selama 1 tahun. Penggantian oli adalah rangkaian proses dari pengeluaran oli lama dan penambahan oli baru dan filter oli baru. Hal ini dilakukan agar mesin kendaraan menjadi terawat dan dapat memberikan performa yang baik bagi kendaraan yang dipakai.

Garansi Mesin
Konsumen mendapatkan garansi mesin sampai dengan Rp.10.000.000 untuk kerusakan yang ada dalam blok mesin.

Car Detailing
Agar menjaga mobil tetap bersih dan mengkilap seperti baru, gratis voucher car detailing senilai Rp. 500.000. Voucher ini berlaku untuk 1x transaksi.

Membership Nawilis
Gratis membership selama 1 tahun, dengan membership ini konsumen bisa mendapatkan diskon jasa bengkel 10% di semua cabang bengkel Nawilis.

Cashback Rp. 1.000.000
Penawaran yang paling menarik dari Mobil Pilihan ini, konsumen bisa mendapatkan cashback Rp 1.000.000 apabila konsumen membeli Mobil Pilihan di Garasi.id.

Tags: , , , ,


COMMENTS