September 19, 2017

Beli Beragam Menu di McDonald’s Kini Bisa Pakai PaybyQR dari DIMO

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Beragam Menu di McDonald’s Kini Bisa Pakai PaybyQR dari DIMO  

MOBITEKNO – PT Dimo Pay Indonesia (DIMO) bersama McDonald's Indonesia meluncurkan secara resmi layanan PaybyQR sebagai salah satu alternatif jenis pembayaran di McDonald's. Melalui PaybyQR, DIMO membantu memudahkan seluruh konsumen McDonald's melakukan transaksi pembayaran secara mobile diseluruh gerai McDonald's yang tersebar diseluruh Indonesia.

"Kami sangat bergembira dan semangat dengan dimulainya kerjasama ini. Kolaborasi kami dengan McDonald's akan memberikan kemudahan bagi setiap pelanggan dalam melakukan pembayaran secara non-tunai di seluruh gerai McDonald's di Tanah Air," ucap Mario Gaw, CEO DIMO Pay Indonesia.

Pelanggan sudah dapat bertransaksi dengan PaybyQR di semua restoran McDonald's di seluruh Indonesia menggunakan e-wallet dan mobile banking yang telah bekerjasama dengan DIMO, seperti SIMOBI Bank Sinarmas, PayPro, PayTren, DOKU, BNI UnikQu, T-Money, Uangku dan beberapa aplikasi lainnya.

Sementara itu, Yanti Lawidjaja, Direktur Keuangan dan Teknologi Informasi McDonald's Indonesia menyambut baik kerjasama ini. Ia pun menegaskan bahwa kerjasama ini sesuai dengan visi dan misi McDonald's sebagai restoran cepat saji yang setiap saat selalu menyajikan layanan terbaik di banyak negara.

"Kenyamanan pelanggan merupakan salah satu kepedulian kami, termasuk memberikan opsi model pembayaran yang lebih beragam, termasuk pembayaran non-tunai. Kami pun percaya, bahwa inovasi PaybyQR dari DIMO ini dapat mendorong pengembangan sistem operasional yang lebih efektif dan efesien," jelas Yanti Lawidjaja.

Kedepannya, McDonald's Indonesia juga akan terbuka untuk lebih banyak memberikan pilihan kepada konsumennya dalam memberikan kemudahan dalam proses pembayaran. Begitu juga DIMO yang akan turus mendukung para pengguna jasa PaybyQR dalam memanfaatkan kemudahan transaksi pembayaran agar tujuan gerakan non-tunai bisa berjalan optimal.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS