January 16, 2017

Gandeng Komunitas Videografer, Blibli.com Luncurkan Pre-order Seagate Portabel 5 TB

Penulis: Eko Lannueardy
Gandeng Komunitas Videografer, Blibli.com Luncurkan Pre-order Seagate Portabel 5 TB  

MOBITEKNO – Membuka tahun 2017, Blibli.com sukses menggelar kegiatan komunitas #BlibliFriendsMeetUp bertajuk “How to Make Great Content on the Go!” bagi para peminat maupun profesional fotografer dan video maker. Acara yang mengambil tempat di D’Labs by SMDV, Jakarta (14/1) juga bertepatan dengan dimulainya pre-order Seagate Backup Plus Portable 5 Terabyte (5TB) secara eksklusif di Blibli.com.

#BlibliFriendsMeetUp sebagai sarana sosialisasi atau awareness serta engagement Blibli.com secara langsung kepada sekelompok orang-orang yang memiliki minat tertentu. Melalui wadah ini, diharapkan mereka akan menjadi jembatan komunikasi antara Blibli.com dengan komunitasnya.

Pada sesi komunitas, hadir sebagai pembicara Heret Frasthio dan Jimmy Indra masing-masing sebagai produser dan sutradara dari video content Blibli.com program My Big Wish #GratisKelilingIndonesia yang terdiri dari tiga video content yaitu: Jelajah Pantai, Eksplor Pegunungan dan Berburu Kuliner yang hadir di channel Youtube Blibli.com.

Sementara itu, Senior Marketing Communication Manager Blibli.com Lani Rahayu mengatakan era teknologi informasi mempengaruhi tren masyarakat dalam berperilaku, tidak hanya kebiasaan online, tetapi juga keinginan untuk membuat konten-konten yang disebar di media semakin marak.

"Membuat konten menarik dan mengundang percakapan dunia maya menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya dilakukan oleh media dan publisher, tetapi juga oleh para penghobi seperti video maker, fotografer, atau vlogger. Untuk itulah, teknologi yang penuh iinovasi sangat berkaitan erat dengan hal itu," ujar Lani.

Ditambahkan oleh Lani, seorang video maker, fotografer atau vlogger tak lepas dari sebuah perangkat yang memiliki kemampuan untuk menyimpan karya-karya terbaiknya. Kini, Blibli.com menggandeng Seagate menghadirkan pre-order eksklusif Seagate Backup Plus Portable 5 Terabyte yang ditawarkan mulai tanggal 14 hingga 31 Januari 2017. 

""

Seagate Backup Plus Portable 5 Terabyte merupakan hard disk eksternal yang memiliki kapasitas penyimpanan terbesar saat ini di dunia. Selain memiliki kapasitas penyimpanan yang besar, pengguna juga diberi kemudahan dalam hal penggunaan. Seaget juga memberi jaminan garansi yang lumayan panjang, yakni tiga tahun.

Tertarik untuk pre-order Seagate Backup Plus Portable 5 Terabyte? Blibli.com menawarkannya dengan harga yang terbilang cukup menarik, yakni Rp 2.699.000. Tak kalah menarik, jika Anda termasuk 100 orang pembeli pertama, Blibli.com akan memberikan potongan sebesar Rp 100.000 dan perangkat dikirim ke tangan pembeli mulai tanggal 2 Februari 2017.

Tags: , , , ,


COMMENTS