February 15, 2017

Trend Micro Luncurkan Deep Security 10 untuk Perlindungan Keamanan Server Hybrid Cloud

Penulis: Karyo
Trend Micro Luncurkan Deep Security 10 untuk Perlindungan Keamanan Server Hybrid Cloud  

MOBITEKNO – Trend Micro, pemimpin global di kancah solusi keamanan siber, baru mengumumkan  kehadiran Trend Micro Deep Security 10 yang ditenagai oleh XGen™ Security. XGen Security memiliki teknik pertahanan keamanan lintas generasi yang paling tangguh terhadap segala jenis ancaman keamanan serta dengan dukungan threat intelligence terbaik yang melahirkan perlindungan tertangguh dan menyeluruh bagi seluruh solusi keamanan yang dihadirkan oleh Trend Micro.

Produk baru Trend Micro ini merupakan solusi keamanan server fisik, server virtual maupun server cloud bagi lingkungan-lingkungan virtual terkemuka saat ini, seperti VMware, Amazon Web Services (AWS) dan Microsoft Azure. Solusi kemanan ini menggunakan ragam teknik keamanan yang telah dirancang dengan lebih optimal guna menghadirkan performa dan efisiensi yang maksimal, serta tanggap terhadap seluruh jenis threat yang baru sekalipun.

Deep Security ini makin dioptimalkan untuk mendukung penggelaran VMware, AWS dan Microsoft Azure, dengan menghadirkan visibilitas penuh untuk proteksi dan discovery server terotomasi. Deep Security terbaru ini dilengkapi pula dengan beragam kecanggihan dan penyempurnaan dalam kemampuan integrasi dan pengelolaan, koneksi yang cepat dan time to protection yang makin singkat untuk seluruh workload AWS dan Azure.

Tak hanya itu saja, soluasi keamanan server terbaru ini juga telah mendukung format akun Azure paling mutakhir, yakni Azure Resource Manager v2 (ARM). Deep Security terbaru ini menjangkau lebih luas hingga ke server workloads hingga mampu melindungi Docker containers, dengan memanfaatkan teknik-teknik jitu yang telah teruji, seperti anti-malware, IPS dan application control untuk melindungi seluruh penggelaran dynamic container.

Deep Security yang menjadi satu dari sekian banyak produk Trend Micro yang masuk dalam Magic Quadrant for Endpoint Protection Platforms ini, menggunakan serangkaian teknik pertahanan keamanan lintas generasi melawan threat dalam menyuguhkan  perlindungan pada server dari semua jenis threat jahat yang telah diketahui sebelumnya (known threats), termasuk juga anti-malware dan intrusion prevention (IPS) untuk mendeteksi dan menyetop segala jenis serangan tingkat tinggi yang kini makin gencar.

Deep Security 10 yang menggunakan XGen™ Security ini memiliki fitur application control yang dirancang untuk lingkungan hybrid cloud sebagai bentuk perlindungan server dari segala jenis serangan tingkat tinggi, seperti ransomware, atau bahkan saat perlu dilakukan perubahaan-perubahaan pada aplikasi dan dalam penggelaran workload di lingkungan virtual maupun di lingkungan cloud.

Tags: , , , ,


COMMENTS