May 11, 2017

Beli Tiket Penerbangan Bersama Jetstar, Kini Bisa Bayar dengan DOKU

Penulis: Eko Lannueardy
Beli Tiket Penerbangan Bersama Jetstar, Kini Bisa Bayar dengan DOKU  

MOBITEKNO – Jetstar, dalam usahanya memperluas akses penerbangan dengan harga terjangkau kepada seluruh masyarakat Indonesia, menjalin kemitraan dengan DOKU. Melalui kemitraan tersebut, pelanggan Jetstar akan dimanjakan dengan beragam pilihan pembayaran baru dalam melakukan online booking di Jetstar.com. 

Leslie Ng, Regional General Manager, Southeast Asia, Jetstar Group, mengatakan kemitraan ini terjadi dalam waktu yang tepat karena Jetstar telah menjadi salah satu kelompok penerbangan internasional terbesar yang mengoperasikan lebih dari 120 layanan per minggu ke dan dari Indonesia.

"Dalam 18 bulan terakhir, Jetstar telah mengembangkan operasionalnya di Indonesia dengan menjalankan layanan di pasar-pasar yang sebelumnya belum terjamah, seperti Palembang dan Pekanbaru ke Singapura. Kami juga memperluas keberadaan Jetstar di Indonesia, dan kini sudah melayani pelanggan dengan Sembilan Jestar Travel Shop, bertempat di lokasi-lokasi utama di Indonesia," ujar Leslie.

Ditambahkan oleh Leslie, kini bermitra dengan DOKU juga menjadi komitmen Jetstar untuk meningkatkan pengalaman pelanggan, baik turis maupun bisnis. Pelanggan akan diberikan kemudahan dalam hal pembayaran tiket, tak hanya dari rumah, tetapi juga dari lokasi manapun atau lewat jaringan minimarket Alfagroup.

Hal senada juga ditegaskan oleh Nabilah Alsagoff, Chief Operating Officer DOKU. Ia menegaskan bahwa Kemitraan ini tidak hanya mengenai bagaimana Jetstar dan DOKU bisa menyediakan kemudahan pembayaran, tapi juga bagaimana industri penerbangan dan keuangan bisa memperluas basis pelanggan mereka.

"Satu hal yang tak kalah menarik dari kemitraan ini, pelanggan tidak memerlukan rekening bank atau kartu kredit untuk membeli tiket Jetstar. Kemitraan ini juga sejalan dengan dengan strategi DOKU untuk menjadi bagian dalam mempromosikan Gerakan Nasional Non-Tunai," ungkap Nabilah.

Menandai kemitraan ini, pada bulan Mei dan Juni 2017, DOKU akan menawarkan cashback untuk saldo DOKU e-wallet senilai 20 persen dari harga tiket Jetstar untuk tujuan manapun, untuk pembelian tiket yang menggunakan DOKU e-wallet. Informasi lebih lanjut mengenai promosi ini bisa dilihat lewat tautan berikut ini.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS