March 9, 2017

Ramaikan IAM MBtech 2017, Meguiar’s Gelar Kontes Autodetailing

Penulis: Eko Lannueardy
Ramaikan IAM MBtech 2017, Meguiar’s Gelar Kontes Autodetailing  

MOBITEKNO – Kemeriahan Indonesia Automodified (IAM) MBtech 2017 juga akan diisi dengan kompetisi bertajuk "Meguiar's Autodetailing Contest". Digagas oleh PT Milenia Mega Mandiri selaku pemegang brand Meguiar's di Indonesia, kompetisi ini digelar sebagai ajang untuk para car enthusiast yang ingin mencoba kemampuannya dalam dunia autodetailing.

Tak hanya untuk amatir dan profesional, kompetisi Meguiar's Autodetailing Contest juga terbuka untuk umum. Para peserta akan menggunakan produk dan perlengkapan dari Meguiar's yang disediakan oleh penyelenggara. Kompetisi ini sendiri akan hadir di enam kota dan untuk pertama kali akan digelar di Surabaya pada tanggal 18 dan 19 Maret 2017.

Lima kota lainnya yang akan disambangi oleh Meguiar's guna memperkenalkan dunia autodetailing kepada pencinta otomotif Tanah Air adalah Bali (29 dan 30 Juli 2017), Bandung (2 dan 3 September 2017), Semarang (9 dan 10 September), Manado (21 dan 22 Oktober 2017) dan kota terakhir, yakni Makassar (28 dan 29 Oktober 2017).

Tak hanya sekadar menggelar kompetisi, Meguiar's juga akan memberikan edukasi mengenai perawatan kendaraan dengan baik dan benar. Diharapkan, dengan berlangsungnya acara ini para car enthusiast di Indonesia bisa mendapatkan oengetahuan lebih dalam perawatan kendaraan, khususnya di bidang autodetailing.

Tags: , , , ,


COMMENTS