April 8, 2017

LINE Gelar Tebak Harga, Rumah Senilai RP 1 Miliar Menjadi Hadiahnya

Penulis: Desmal Andi
LINE Gelar Tebak Harga, Rumah Senilai RP 1 Miliar Menjadi Hadiahnya  

MOBITEKNO – LINE Indonesia kembali menggelar sebuah permaainan menarik yang mengajak para pengguna LINE untuk menebak harga sebuah barang dengan nominal rendah dan unik selama 24 jam. Permainan “Tebak Harga” ini dihadirkan LINE untuk menunjukkan komitmen LINE Indonesia untuk terus berinovasi dan memberikan nilai tambah kepada penggunanya, sesuai dengan kebutuhan mereka.

Permaianan ini sendiri sebenarnya bukan yang pertama bagi LINE Indonesia. Sebelumnya, LINE Indonesia pernah menggelar permainan ini dengan hadiah sebua kendaraan untuk satu pemenaang. Kini, hadiah yang ditawarakan bukan sebuah kendaraan, tetapi rumah senilai Rp 1 Miliar.

“Berupaya menjadi Smart Portal nomer 1 di Indonesia, kami terus melakukan inovasi yang dapat memberikan layanan terbaik yang dibutuhkan oleh semua pengguna LINE di Indonesia,” kata Revie Sylviana selaku Business Development Director LINE Indonesia, dalam rilisnya yang sampai ke meja Mobitekno. “Saat ini, smartphone, kendaraan, dan rumah sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, melalui permainan ini kami ingin memberikan kesempatan kepada pengguna LINE di Indonesia untuk mendapat kebutuhan-kebutuhan tersebut dengan cara yang lebih fun,” tambah Revie.

Permaianan ini bisa diikuti oleh semua pengguna LINE berbasis Android dan iOS, dan dimulai sejak 3 April 2017 hingga 2 Mei 2017. Lalu, bagaimana cara untuk mengikuti permainan ini?

  1. Buka aplikasi LINE di smartphone
  2. Temukan Chat Bubble yang dapat menghubungkan langsung pengguna dengan permaainan Tebak Harga yang akan disebarkan melalui Official Account LINE Event setiap pukul 12.00 WIB sampai dengan 08.00 WIB keesokan harinya. Adapun pengumuman diumumkan setiap pukul 11.00 WIB setiap hari melalui LINE Event Official Account.
  3. Tebak harga yang paling rendah dan unik pada sebiah benda yang muncul di layar
  4. Pemenang yang dapat menebak harga benda tersebut dengan harga paling unik dan rendah dapat memenangkan benda tersebut sebagai hadiah.
  5. Setiap harinya, pengguna LINE mendapatkan kesempatan menebak hingga maksimal lima kali.
  6. Syarat dan Ketentuan berlaku

Tertarik mendapatkan rumah? Yuk ikuti saja permainan ini di account LINE Anda.

Tags: , , , ,


COMMENTS