December 5, 2021

Apresiasi Para Tokoh yang Menginspirasi, LINE Today Adakan LINE Today Choice 2021

Penulis: Okta | Editor: Desmal Andi
Apresiasi Para Tokoh yang Menginspirasi, LINE Today Adakan LINE Today Choice 2021  

Mobitekno – LINE Indonesia mengumumkan bahwa LINE Today  menyelenggarakan gelaran LINE Today Choice 2021. Acara ini dihadirkan sebagai apresiasi untuk para tokoh, local brand, selebriti, dan KOL yang telah menjadi sumber informasi yang menginspirasi banyak orang. Bahkan, bisa bermanfaat bagi para pembaca setia LINE TOday.

Menariknya, acara LINE Today Choice 2021 ini juga memungkinkan pembaca setia dan masyarakat umum juga bisa terlibat langsung dalam menentukan pemenang. Mereka bisa ikut memilih tokoh yang difavoritkan. LINE Today Choice 2021 telah membuka voting pada tautan ini https://today.line.me/id/v2/article/9mzP1aR sejak 28 November lalu dan akan berakhir pada 18 Desember mendatang. Sementara pemenang dari tiap kategori akan diumumkan pada 20 Desember 2021 mendatang.

1638513039577
LINE Today Choice 2021

​Adapun ke-9 kategori LINE Today Choice 2021 adalah Newsmaker of the Year, Icon of the Year, Most Favorite Indonesian Athlete, Most Favorite Indonesian Singer, Rising Star of the Year, Most Favorite Content Creator, Most Favorite Local Beauty Brand, Most Favorite Local Fashion Brand, dan Most Favorite Local F&B Brand akan mendapatkan penghargaan serta dimuat dalam artikel di LINE TOday.

Para nominator untuk kategori-kategori tersebut terpilih atas pertimbangan prestasi, pencapaian, serta kontribusi mereka terhadap bidang masing-masing yang memberikan dampak positif tidak hanya bagi pembaca setia LINE Today tetapi juga bagi masyarakat luas di mana pembaca setia LINE TODAY menjadi penentu pemenang dengan memilih favorit mereka masing-masing.

​“Sebagai platform sumber berita dan cerita, LINE TOday ingin memberikan penghargaan terhadap para pihak yang telah menjadi sumber informasi yang tidak hanya bermanfaat, tetapi juga menginspirasi para pembaca setia LINE Today,” jelas Sanita Deselia, Editorial Lead, LINE TODAY Indonesia. “Melalui 9 kategori yang tersedia, para pembaca setia LINE Today juga bisa memilih favorit masing-masing yang menurut mereka telah memberikan dampak positif di setiap bidang yang berbeda,” tambahnya.

Hingga hari ini, LINE Today Choice 2021 telah mengumpulkan 100,000 ribu suara sejak pembukaannya pada 28 November lalu. Periode voting akan ditutup pada 18 Desember nanti dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada 20 Desember 2021. Pemenang dari 9 kategori LINE Today Choice 2021 akan mendapatkan penghargaan serta dimuat dalam artikel di LINE Today.

Anda pun bisa ikut memilih favorit Anda di LINE Today Choice 2021 melalui tautan ini: https://today.line.me/id/v2/article/9mzP1aR​

Tags: , , ,


COMMENTS