December 4, 2017

Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi Seluler

Penulis: Eko Lannueardy
Chubb Luncurkan Solusi Layanan Klaim Berbasis Aplikasi Seluler  

MOBITEKNO – Chubb secara resmi mengumukan peluncuran aplikasi layanan kalim inovatif lewat perangkat mobile di pasar Indonesia. Aplikasi ini selanjutnya dikenal sebagai Chubb Mobile Assistance.

Lewat rilis yang dikirim ke Mobitekno.com, disebutkan bahwa aplikasi mobile ini menyediakan solusi yang memudahkan untuk melakukan pelacakan secara cepat terhadap proses klaim asuransi kendaraan bermotor.

Tak hanya itu, Chubb Mobile Assistance juga memberi kemudahan untuk kalim asuransi kecelakaan dan kesehatan (A&H) korporasi bagi nasabah. Pengembangan aplikasi ini juga mempertegas komitmen Chubb dalam memberikan layanan unggul sebagai nilai utama yang ditawarkan bagi nasabahnya.

"Seiring dengan meningkatnya popularitas saluran digital dalam industri asuransi, aplikasi seluler memainkan peran yang kian penting dalam memenuhi harapan nasabah," ucap Taikuan Ly, Direktur Utama Chubb di Indonesia.

Lebih jauh, Taikuan Ly menjelaskan bahwa aplikasi Chubb Mobile Assistance adalah sarana yang dapat diandalkan dan mudah digunakan untuk interaksi nasabah kapanpun dan dimanapun.

Lantas, fitur-fitur apa saja yang turut disematkan ke dalam aplikasi ini? Pertama, ada fitur informasi polis dan pelaporan klain on-the-spot yang dapat dilakukan sendiri.

Fitur lainnya yang diharapkan menjadi nilai jual dari aplikasi mobile ini adalah informasi dan status klaim terkini, bantuan darurat (Chubb Auto Assist) serta daftar kantor cabang, bengkel rekanan dan rumah sakit rekanan.

Tak hanya tersedia untuk pengguna smartphone berbasis Android, aplikasi Chubb Mobile Assistance ini juga bisa digunakan oleh mereka yang menggunakan smartphone berbasis iOS.

 

Tags: , , , , , , , ,


COMMENTS