March 6, 2017

Cari Lokasi untuk Olah Tubuh? Lebih Mudah Menggunakan Fitnesia

Penulis: Eko Lannueardy
Cari Lokasi untuk Olah Tubuh? Lebih Mudah Menggunakan Fitnesia  

MOBITEKNO – Perkembangan teknologi kini dapat mempermudah konsumen untuk memilih aktifitas sesuai kebutuhan masing-masing hanya dengan menggunakan apilikasi, tak terkecuali yang ditawarkan oleh Fitnesia.

Fitnesia memberi pilihan kepada pengguna untuk memilih aktifitas yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari memilih tempat fitnes atau berolahraga hingga reservasi untuk salon dan spa.

Seperti diungkapkan oleh Bobby Simon, CEO Fitnesia bahwa pengguna dapat dengan bebas memilih lokasi fitnes dan olahraga dimana saja, tanpa perlu membayar membership. Tak hanya itu, pengguna juga bisa reservasi untuk salon dan spa.

"Tak hanya penawaran diskon yang menarik, Fitnesia juga bermitra dengan jaringan gym, studio, salon, spa dan wahana terbesar di Indonesia dengan ratusan partner. Kedepannya, kami juga akan memperluas produk yang ditawarkan," ujar Bobby.

Fitnesia sendiri membagi beberapa kategori aktifitas yang ditawarkan, seperti Yoga & Pilates, Gym, Sport, Martial Arts, Dance,Functional Strength, Spa, Massage, Brows & Lashes, Leisure, Nails, Hair Removal, Hair, Facial, Slimming, dan Foot Reflexiology.

Untuk menggunakan Fitnesia, pengguna perlu melakukan Top Up Credit sebelum melakukan pemesanan aktivitas. Untuk Top Up Credit bisa dilakukan lewat beberapa alternatif pembayaran, mulai dari online banking, ATM transfer hingga pembayaran langsung via mini market.

Tak hanya tersedia untuk pengguna perangkat berbasiskan Android, Fitnesia juga bisa digunakan oleh mereka pengguna perangkat berbasiskan iOS yang dapat diunduh secara cuma-cuma melalui App Store.

Sedangkan untuk melihat jadwal atau ketersedian tempat aktifitas olah tubuh yang tersedia, pengguna Fitnesia bisa langsung mengakses situs www.fitnesia.com.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS