March 31, 2016

Hadir di Gelaran IIMS 2016, Toyota Usung Tema "Unlock Your Playground"

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di Gelaran IIMS 2016, Toyota Usung Tema "Unlock Your Playground"  

MOBITEKNO – Sudah dipastikan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) akan kembali meramaikan ajang otomotif tahunan, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016. Kali ini, Toyota hadir di IIMS 2016 dengan mengusung tema "Unlock Your Playground". Tema ini sengaja dihadirkan dengan mengedepankan konsep Toyota yang semakin Fun and Exciting.

Menempati booth seluas 1.475 meter persegi di Hall A2-A3 JIExpo, Toyota juga akan menampilkan beberapa produk, teknologi dan layanan purna jual. Sepanjang penyelenggaraan IIMS 2016, Toyota akan hadirkan 15 unit display produk yang dimilikinya, baik berupa produk yang sudah ada, dress-up maupun produk baru.

Vice President Director TAM, Henry Tanoto menegaskan bahwa lewat tema Unlock Your Playground di IIMS 2016, Toyota ingin pelanggannya dan pengunjung pameran melihat dan merasakan produk serta teknologi yang kini semakin "Fun & Exciting. Tak hanya itu, Stylish, Aman dan Kenyamanan juga akan diperlihatkan.

“Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond, kami menghadirkan produk, teknologi, dan layanan terbaik guna memberikan tingkat kepuasan yang lebih tinggi bagi pelanggan, yang melebihi ekspektasi mereka. Melalui semangat ini, mobil Toyota menjadi semakin lebih menyenangkan, hadir lebih stylish dengan image jauh lebih mengesankan,” ujar Henry.

Produk-produk yang hadir di IIMS 2016 antara lain Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86, dan HiAce. Hadir juga 5 unit dress-up dari produk Yaris, Hilux, AGYA, maupun Veloz. Tak kalah istimewa, Toyota juga akan memboyong satu produk baru bernama Toyota Sienta.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS