October 13, 2015

TOB, Senjata Utama Toyota Jualan Grand New Avanza dan Grand New Veloz

Penulis: Eko Lannueardy
TOB, Senjata Utama Toyota Jualan Grand New Avanza dan Grand New Veloz  

MOBITEKNO – Grand New Avanza dan Grand New Veloz yang baru dirilis Toyota Astra Motor (TAM) menawarkan berbagai keuntungan, baik dari segi keamanan dan kenyamanan berkemudi. Tak hanya itu, Toyota juga memberikan Total Ownership Benefit (TOB) bagi konsumen kedua varian baru tersebut.

Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran TAM meyakini bahwa hadirnya Total Ownership Benefit mampu memberi keuntungan serta kepuasan bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, hal ini juga menjadi tujuan utama Toyota setiap mengeluarkan produk baru, tak terkecuali untuk konsumennya di Indonesia.

“Kami coba meningkatkan kualitas melalui pendekatan Total ownership Benefit. Ini muaranya adalah kepuasan konsumen yang memang menjadi target utama kami. Kalau bicara kepuasan konsumen bukan hanya uang, termasuk hal-hal lain yang bersentuhan dengan pelayanan sebelum dan setelah membeli,” ungkap Samulo.

Grand New Avanza dan Grand New Veloz mengusung mesin berteknologi dual VVTi. Dukungan mesin ini mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih irit dibanding Avanza generasi sebelumnya. Adanya pelayanan purna jual juga memberikan kemudahan bagi pemilik dua varian anyar ini.

“Untuk mendukung TOB, pertama kita mulai dari produk misalnya Avanza. Produk tersebut harus sesuai dengan kebutuhan masyarakat di segmen yang kita sasar. Bila sudah sesuai, baru dikejar pelayanan, mulai dari penawaran, penjualan sampai purna jual. Resale value adalah efek dari pelayanan yang baik dan kemudahan setelah membeli,” tambah Samulo.

Bagi Anda yang tertarik memiliki Grand New Avanza atau Grand New Veloz dan ingin memahami lebih lanjut tentang keuntungan-keuntungan yang bisa diperoleh, jajaran garda terdepan TAM siap membimbing konsumen. Rahmat juga menjanjikan, pramuniaga atau front liner yang bisa Anda jumpai di diler-diler resmi Toyota selalu siap untuk membantu Anda.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS