January 30, 2016

Sasar Profesional Muda, XL Dorong Penggunaan Pasca Bayar Lewat XL PRIORITAS

Penulis: Eko Lannueardy
Sasar Profesional Muda, XL Dorong Penggunaan Pasca Bayar Lewat XL PRIORITAS  

MOBITEKNO – Terus mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat, PT XL Axiata Tbk (XL) di awal tahun 2016 ini telah merilis layanan pasca bayar "XL PRIORITAS". Layanan yang didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

Dijanjikan, XL PRIORITAS menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, pelanggan XL PRIORITAS akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakan akses internet yang utama dibanding non XL PRIORITAS.

Kedua, fasilitas worry free nelpon dan SMS AnyNet (ke semua operator). XL PRIORITAS memberikan pilihan paket Data dengan bonus nelpon dan SMS ke semua operator. Hal ini tentunya membuat komunikasi lebih nyaman tanpa rasa khawatir. Ketiga, worry free Data Roaming. Layanan ini memberikan fasilitas worry free untuk Data Roaming dengan tarif flat.

Keempat, kendali dalam pemakaian. Dengan XL PRIORITAS pelanggan akan mendapatkan fasilitas credit limit yang bisa diatur sesuai kebutuhan. Dengan demikian, pelanggan bisa mengatur sendiri maksimal tagihan yang harus dibayarnya. Semua pemakaian, pembelian paket, dan aktivitas komunikasi lainnya akan langsung memotong credit limit tersebut.

Kelima, pengaturan yang secara serba digital. XL akan segera meluncurkan aplikasi digital khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS. Dengan aplikasi tersebut pelanggan akan dapat mengatur semua aktivitas komunikasinya, mulai dari pembelian paket, pengecekan penggunaan, juga info tagihan dan pembayaran. Bahkan pelanggan juga akan mendapatkan info reward yang bisa mereka dapatkan.

Untuk tarif layanan Data, XL PRIORITAS menawarkan 4 paket pilihan, yakni Prio S (Rp 100.000) dengan data 2 GB, Prio M (Rp 150.000) dengan data 6 GB, Prio L (Rp 250.000) dengan data 12 GB, dan Prio XL (Rp 350.000) dengan data 25 GB. Kuota data dapat digunakan di 2G/3G/4G selama 24 jam. Jika pelanggan membutuhkan keleluasaan yang lebih untuk akses data, ada paket Prio Data mulai 2 GB (Rp 75.000) hingga 100 GB (Rp 1.000.000).

Layanan XL PRIORITAS telah dapat dinikmati sejak 15 Januari 2016 lalu. Bagi pelanggan lama yang telah menggunakan layanan XL pasca bayar, akan langsung dapat menikmati paket-paket dalam XL PRIORITAS. Pelanggan baru bisa mendapatkan layanan ini secara mudah melalui tautan berikut ini atau dapat datang ke XL Center dengan membawa data pribadi berupa Kartu Identitas serta kartu kredit.

Pada tahap awal, XL PRIORITAS akan fokus hadir di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Medan, Bandung, Jabodetabek, Semarang, Yogyakarta, dan Makassar. Namun, layanan XL PRIORITAS ini bisa juga didapatkan di XL Center seluruh Indonesia. Segmen pelanggan yang dibidik adalah kalangan profesional muda, aktif menggunakan teknologi digital dan mengikuti trend gaya hidup.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS