April 27, 2016

WD Gold Hadir untuk Penuhi Kebutuhan di Data Center

Penulis: Desmal Andi
WD Gold Hadir untuk Penuhi Kebutuhan di Data Center  

MOBITEKNO – Kebutuhan storage tidak sebatas pada konsumen rumahan saja, tetapi juga pada perusahaan yang memfokuskan diri pada bisnis penyimpanan data. Western Digital pun mengerti akan hal tersebut sehingga menambah portofolionya dengan menghadirkan WD Gold yang didesain khusus untuk penggunaan di data center.

WD Gold menawarkan kapasitas penyimpanan hingga 8 TB dengan kinerja optimal. Hard disk data center WD Gold ini dirancang untuk berbagai penggunaan, termasuk server dan penyimpanan perusahaan skaa kecil menengah, serta tentu saja data center. Untuk menunjang kinerja yang optimal, WD mengintegrasikan teknologi Helium HelioSeal dengan tingkat efisiensi yang tinggi dan konsumsi daya yang rendah.

“western Digital memiliki sejarah yang telah terbukti dengan produk pemenang penghargaannya yang didesain sesuai kebutuhan untuk memenuhi persyaratan unik di setiap lingkungan aplikasi, seperti drive WD Red, WD Purple, dan WD Blue,” ujar Brendan Collins, Vice President Product Marketing Western Digital Corporation. “WD Gold merupakan puncakk dari strategi portofolio warna dan langkah lain dalam menciptakan drive yang dioptimalkan untuk pasar yang kami layani,” tambah Collins.

Selain efisiensi daya dari penggunaan teknologi HelioSeal, WD Gold juga memiliki kinerja yang lebih baik. Hal ini karena kinerja sekuensialnya sampai dengan 18 persen lebih besar dibandingkan drive data center WD sebelumnya. WD Gold juga menggabungkan desain, manufaktur, dan proses uji yang baik guna meraih peringkat tertinggi. Selain kapasitas 8 TB,WD Gold juga tersedia dalam kapasitas 6 TB dan 4 TB.

Tags: , , ,


COMMENTS